Lima Pertandingan Terbaik yang Wajib Disaksikan di Jeda Internasional Ini, Ada Portugal vs Turki

- 22 Maret 2022, 15:37 WIB
 Pertandingan Portugal di Kualifikasi Piala Dunia adalah pertandingan yang wajib disaksikan di jeda internasional ini.
 Pertandingan Portugal di Kualifikasi Piala Dunia adalah pertandingan yang wajib disaksikan di jeda internasional ini. /Twitter @SKWorldFootBall/

PRIANGANTIMURNEWS- Dunia sepakbola saat ini tengah menjalani jeda internasional lainnya dengan liga-liga domestik dan Eropa tengah mengistirahatkan para pemainnya dari pertandingan mereka.

Sementara jeda internasional dari klub sepak bola bukanlah sesuatu yang dinanti-nantikan oleh para penggemar olahraga ini, masih ada pertandingan berbeda yang akan mempertemukan laga dengan tensi tinggi.

Hal itu karena beberapa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 akan berlangsung selama beberapa minggu ke depan di jeda internasional yang tengah berlangsung ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Putra Siregar, Pengusaha yang Dilaporkan ke Bareskrim Atas Dugaan Penipuan

Beberapa tim terbesar di Eropa dan di tempat lain akan mengetahui apakah mereka akan menjadi bagian dari pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 dan menjadi tontonan olahraga terbesar di dunia yang akan berlangsung pada akhir tahun.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima pertandingan terbaik yang wajib disaksikan di jeda internasional ini.

5. Brasil vs Chili (24 Maret 2022)

Empat tim dapat langsung lolos dari antara anggota Federasi Sepak Bola Amerika Selatan yang biasa disebut CONMEBOL. Satu tim dapat memasuki Piala Dunia melalui slot play-off antar-konfederasi.

Baca Juga: Rendahnya Minat Baca Siswa di Indonesia, simak Penyebabnya, Dampak, Hingga Solusi Mengatasinya

Brasil dan Argentina saat ini berada di urutan pertama dan kedua di Kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL dan telah memesan tempat di Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: FIFA.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x