Kekayaan Cristiano Ronaldo 2021, Kapten Portugal Ini Raup 1 Miliar Dolar

- 16 November 2021, 22:43 WIB
Pesepakbola, Cristiano Ronaldo
Pesepakbola, Cristiano Ronaldo /Instagram @cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Cristiano Ronaldo melampaui 1 miliar dolar dalam pendapatan karir dan pada Oktober 2021 memiliki kekayaan bersih 500 juta dolar, menurut laporan berita.

Pemain, yang memulai karir profesionalnya pada usia 17 untuk Sporting Lisbon pada tahun 2003, telah menikmati tugas yang sukses di Real Madrid, Juventus dan Manchester United, serta bermain sebagai kapten Portugal.

Tidak hanya dia salah satu pemain sepak bola terhebat sepanjang masa, tetapi dia juga salah satu yang terkaya.

Sejak pindah kembali ke Manchester United, pemain berusia 36 tahun itu dilaporkan memiliki kontrak 480.000 poundsterling per minggu (643.668 dolar), yang membuat pendapatan tahunannya mencapai 25 juta poundsterling (33,5 juta dolar), menurut sebuah laporan di Inggris.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Gambar Profil Anda di WhatsApp Messenger

Lima Ballon d'Or telah membantu meningkatkan nilainya dan karena prestasi sepak bolanya, itu menguntungkannya dalam menghasilkan uang ekstra di luar permainan, karena banyak merek menginginkannya sebagai wajah produk mereka.

366 juta pengikut di Instagram, 95,4 juta di Twitter

Dan memiliki 95,4 juta pengikut di Twitter dan 366 juta pengikut yang fenomenal di Instagram tidak diragukan lagi meningkatkan peluang iklannya.

Di masa lalu, kapten tim nasional Portugal juga mewakili Altice, Herbalife, DAZN, MTG, Clear Shampoo, Abbott dan Unilever yang telah meningkatkan pendapatan tahunannya dengan tambahan 45 juta dolar (33,2 juta poundsterling).

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x