Cara Menyembunyikan Gambar Profil Anda di WhatsApp Messenger

- 16 November 2021, 22:26 WIB
Ilustrasi WhatsApp.
Ilustrasi WhatsApp. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Selain menjadi layanan perpesanan paling populer di dunia, WhatsApp juga merupakan platform media sosial dan berisi beberapa fitur khas yang Anda kaitkan dengan situs media sosial lain seperti Facebook atau Instagram.

Salah satu aspek yang sangat sosial dari WhatsApp adalah gambar profil, dengan ini muncul di samping semua pesan Anda. Namun, beberapa orang mungkin ingin menyembunyikan gambar profil WhatsApp mereka.

Ada berbagai alasan mengapa Anda mungkin ingin menyembunyikan foto profil Anda di WhatsApp Messenger. Jadi, kami jelaskan di sini bagaimana Anda dapat melakukannya dan bagaimana Anda bahkan dapat menyembunyikan WhatsApp Anda hanya dari orang-orang tertentu.

Baca Juga: TikTok: Bagaimana Cara Mengajukan Klaim Pembayaran dengan Mudah?

Mengubah pengaturan privasi gambar profil Anda di WhatsApp

Pertama, buka WhatsApp dan buka Pengaturan, lalu Akun, lalu Privasi, lalu Foto Profil. Di sana, Anda akan melihat tiga opsi: Semua Orang, Kontak Saya, dan Tidak Ada.

Opsi default adalah agar semua orang dapat melihat gambar profil Anda. Bahkan jika mereka tidak dapat melihat nama Anda, mereka biasanya dapat melihat foto Anda.

Namun, Anda dapat mengubah ini dan memilih agar tidak ada orang sama sekali yang dapat melihat foto Anda atau Anda dapat menggunakan opsi di antara 'Kontak Saya' untuk membatasi akses ke foto ini kepada orang-orang yang telah Anda simpan di buku kontak Anda.

Baca Juga: MISTERI Perseteruan Antara Yosef dan Yoris Adakah Kaitan dengan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah