Bintang Sepak Bola yang Bisa Melewatkan Piala Dunia

- 16 November 2021, 22:09 WIB
Ekspresi striker dan kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, saat dikalahkan oleh Serbia.
Ekspresi striker dan kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, saat dikalahkan oleh Serbia. /Tangkapan layar/instagram @brfootball

PRIANGANTIMURNEWS- Piala Dunia adalah tontonan bagi semua untuk menikmati beberapa talenta terbaik di dunia, meskipun banyak yang partisipasinya tergantung pada seutas benang saat kualifikasi hampir berakhir.

Nama-nama terkenal dunia seperti David Alaba dan Jan Oblak termasuk di antara mereka yang telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan tampil karena negara mereka telah ketinggalan dalam kualifikasi.

Mereka dapat segera bergabung dengan tokoh-tokoh yang lebih terkenal, seperti yang ada dalam daftar di bawah ini.

Baca Juga: Kapan Undian Babak Playoff Piala Dunia UEFA? Italia Bergabung dengan Portugal

Erling Haaland

Setelah berada di posisi terdepan untuk lolos, hasil imbang 0-0 di kandang melawan Latvia berarti Norwegia asuhan Haaland harus menang atau tampil lebih baik melawan Belanda pada Selasa daripada yang dilakukan Turki saat mereka bermain melawan Montenegro dengan keunggulan selisih gol tipis.

Sebagai salah satu talenta muda paling cemerlang di dunia, dia akan berharap untuk tampil, meskipun dia masih bisa kehilangan sepenuhnya tujuan membawa Norwegia ke Piala Dunia pertama sejak 1998.

Luis Suarez

Uruguay tidak pernah melewatkan Piala Dunia sejak 2006, ketika striker Atletico Madrid itu baru berusia 19 tahun, tetapi mereka tampaknya akan absen pada 2022.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x