4 Wajah Baru Persib! Inilah Line Up Persib Bandung vs Persik Kediri Pekan ke 34 Liga 1 2022

- 25 Maret 2022, 16:13 WIB

 


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung sedikit merombak starting line-up nya saat menghadapi Persik, pelatih Persib Robert Rene Albert mengklaim telah mengantongi kekuatan Persik Kediri.

Selama masa persiapan kali ini menurutnya Persib merupakan tim yang sangat kuat dalam menyerang dan sulit ditaklukan dalam beberapa laga terakhir.

Keberadaan Klok memang menjadi pembeda bagi Persib di musim ini, namun hal tersebut tak membuat Robert ketar-ketir pasalnya pelatih asal Belanda itu sudah mengetahui beberapa kekurangan tim Persib,

Baca Juga: Akhirnya Elkan Baggot Beri Jawaban Perihal Bela Timnas U23 di SEA Games 2021

Dan akan dimanfaatkan di laga nanti karena kita semua tahu bahwa Persik Kediri adalah tim yang bagus yang kuat dalam menyerang tim yang sulit untuk ditaklukan.

Tapi kami juga tahu apa yang kami cari di laga besok Kata Robert, dengan memanfaatkan kelemahan Macan Putih pelatih asal Belanda itu yakin tekad Persib untuk mengunci posisi 2 di Liga 1 musim ini bisa tercapai.

Terlebih dengan mengunci posisi runner-up dapat menghantarkan Maung Bandung tampil di kompetisi antarklub yakni Piala AFC, Kami ingin memastikan tempat di posisi kedua untuk Liga musim ini.

Karena itu memberikan tiket otomatis bagi kami bermain di AFC, Jadi kami dalam kondisi penuh antusiasme untuk bisa mendapatkan poin sebanyak mungkin tambahnya.

Meski dengan kemenangan peluang menjadi juara inilah Persib Bandung menghadapi pekan ke-34 liga 1, kembali ada Teja Pakualam dari cedera siap menggantikan posisi peran dari I Made Wirawan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah