Teddy Tjahjono Berikan Tanggapan Soal Surat PT LIB, PERSIB Patuh Terhadap Aturan

- 30 Maret 2022, 16:48 WIB
Teddy Tjahjono saat Milangkala PERSIB yang ke 89.
Teddy Tjahjono saat Milangkala PERSIB yang ke 89. /Instagram Instagram @teddy.tjahjono/

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa waktu lalu beredar sebuah surat yang mengatasnamakan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai penyelenggara kompetisi Liga Indonesia.

Surat tersebut ditujukan untuk para peserta atau tim yang berlaga di Liga Indonesia terutama Liga 1.

Surat yang ditandatangani oleh ketua PT LIB yakni Akhmad Hadian Lukita berisikan permohonan untuk digelarnya pertandingan terakhir untuk Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: Bukti-bukti Sudah Ada, Polda Jabar Segera Merilis Nama-nama Tersangkaanya

Seperti diketahui bahwa Bali United mamastikan gelar juara musim 2021-2022 sekaligus mencatatkan pelatihnya yaitu Stefano Cugurra (Teco) yang menjadi pelatih yang meraih hattrick juara di tim yang berbeda.

Surat yang dilayangkan PT LIB itu tampaknya menjadi pro kontra banyak tim peserta Liga 1. Lantaran seperti terkesan diistimewakan untuk Bali United yang boleh memakai stadion Homebase nya menjadi perayaan juara.

Dilansir dari akun Instagram @igpersib, Teddy Tjahjono sebagai petinggi PERSIB Bandung juga ikut menanggapi surat tersebut. Teddy menyampaikan bahwa PERSIB akan tetap menaati peraturan yang telah disepakati sejak awal liga.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Diduga Pacar Amel dan Kepsek Wahyu Terlibat!!

Kesepakatan tersebut kurang lebih menyatakan bahwa pada kompetisi Liga 1 2021-2022 tidak ada tim yang akan bermain di Homebase masing-masing atau harus bermain di tempat netral.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @igpersib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x