UPDATE KASUS SUBANG: Bukti-bukti Sudah Ada, Polda Jabar Segera Merilis Nama-nama Tersangkaanya

- 30 Maret 2022, 16:38 WIB
  Ada seorang berjalan di Tempat Kejadian Perkara (TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang
Ada seorang berjalan di Tempat Kejadian Perkara (TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang /Tangkap Layar YouTube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Berbagai cara dan upaya dilakukan oleh kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat untuk mengungkap pelaku pembunuh ibu dan anak di Kabupaten Subang terus dilakukan.

Ratusan saksi telah dihadirkan dan diperiksa, bahkan pihak kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat untuk mengungkap kematian ibu dan anak telah melibatkan para ahli namun tetap masih belum terungkap.

Dalam pengungkapan kasus kematian ibu dan anak di Subang dari kalangan akademisi pun telah turut memberikan dukungan hingga memberikan masukan kepada kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat

Baca Juga: Lionel Messi tidak ingin Kembali Barcelona, Jika masih ada Joan Laporta, Bagaimana nasib Messi?

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Channel YouTube Subang Hijau Rabu 30 Maret 2022 menyebut, kasus Subang Jawa Barat ini kita semua tinggal menunggu keputusan dari pihak kepolisian Polda Jawa Barat yang akan merilis nama-nama tersangkanya.

Hari ini kita akan melihat beberapa bukti yang didapat oleh aparat kepolisian Subang Jawa Barat untuk menetapkan tersangkanya dan dari bukti-bukti itulah akan munculnya nama-nama saksi.

"Kemungkinan ada beberapa saksi yang mengarah kepada bukti-bukti walaupun mereka kebanyakan beralibi dan mengelaknya." katanya.

Baca Juga: Klub Bola Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC Resmi Boyong Ronaldinho

Lanjutnya, kemungkinan ada di antara para saksi dan kemungkinan juga banyak yang terlibat dalam perkara kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Alasan itu memungkinkan karena di perkara kasus pembunuhan Subang ini tidak ada orang lain lagi, selain mereka-mereka yang 8 bulan lamanya menjadi terperiksa kasus pembunuhan Subang Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x