KASUS SUBANG TERKINI: Berdasarkan Semua Bukti, Para Tersangka Sudah Bisa Ditetapkan,Siapa Saja Nama-namanya?

- 29 Maret 2022, 16:47 WIB
 Beberapa saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang
Beberapa saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang /Tangkapan layar YouTube Wahyu Seno/
PRIANGANTIMURNEWS- Pantauan dari kasus subang kali ini, kita tinggal menunggu janji dari Kapolda Irjen Suntana.
 
Dia menyebutkan bahwa akan merilis nama-nama terangka dalam perkara ini, sebelum bulan ramadhan.
 
Dan kali ini kita akan mengulas beberapa bukti yang sudah didapatkan oleh pihak kepolisian Subang Jawa barat untuk dapat menetapkan tersangka.
 
Dan dari bukti-bukti yang dikumpulkan, kita bisa berasumsi dan menduga siapakah nama-nama itu. Tentunya ada beberapa saksi yang mengarah pada bukti ini.
 
 
Kemungkinan dari nama-nama ini ada salah satu di antara para saksi yang dicurigai, ataupun banyak yang terlihat walaupun mereka selalu beralibi, dan mengelak nya.
 
Karena dari awal adanya kasus Subang hanya nama-nama inilah yang selalu menjadi incaran da selalu terperiksa oleh Kapolres.
 
Kasus yang sudah hampir 8 bulan ini sudah mendapatkan berbagai macam bukti dan saksi yang diperoleh Kapolres Subang, Jawa barat.
 
Bahkan Kabid Humas Polda Jawa barat, Ibrahim Tompo mengatakan bahwa, petunjuk dan bukti kuat sudah ada. Dan sudah ada nama-nama yang akan ditetapkan menjadi tersangka.
 
 
Dari fakta setiap perkembangan yang dilihat, apakah nantinya merekalah yang akan di tetapkan. Karena tidak ada nama saksi lain selain saksi tersebut.
 
Bahkan ada beberapa bukti yang mengarah pada salah satu saksi-saksi ini, dari bukti inilah jelas bahwa diantara saksi-saksi ini kemungkinan nama itu yang akan menjadi tersangka.
 
Ini adalah fakta yang kita lihat dari awal hingga saat ini, ataukah ada nama orang lain lagi yang sudah ditetapkan namun tidak dipublikasikan.
 
Hal yang sangat mustahil sekali, karena sudah 8 bulan ini, saksi yang terperiksa hanya itu- itu saja.
 
 
Karena Kapolda Jawa barat dan kabid humas Jawa barat sangat yakin sekali bahwa pelaku akan terungkap.
 
Dan penjelasannya dari Kombes Pol dr.  Hastri, 100% perkara ini akan terungkap siapa pelakunya dan siapa yang membantu pelaku-pelaku ini.
 
Tinggal hanya menunggu waktu dan kemungkinan akan terungkap di bulan Maret ini, atau sebelum bulan ramadhan.
 
Keputusan kepolisian Polda Jawa barat dan timnya akan menyatakan dan merilis nama-nama tersangka, yang artinya bukka hanya 2 atau 3 orang saja.
 
 
Dan saat ini kita hanya bisa berasumsi dan menduga siapa saja nama yang akan di tetapkan, dari bukti yang mengarah dan juga dari keterangan para saksi yang berbohong.
 
Kira-kira apa motif dari meninggalnya ibu dan anak tersebut, apakah rasa dendam, atau rasa iri hati karena korban yang mengelola yayasan tersebut, atau juga ada kisah asmara di balik 2 almarhumah ini. 
 
Tentu semua itu akan kita ketahui setelah pihak kepolisian menetapkan siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut.***

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah