Prof Muradi Sebut Kasus Subang Bisa Jatuhkan Marwah Polisi

- 29 Maret 2022, 10:41 WIB
Prof Muradi menilai pengungkapan kasus Subang butuh waktu dan mempertaruhkan kredibilitas Polri.
Prof Muradi menilai pengungkapan kasus Subang butuh waktu dan mempertaruhkan kredibilitas Polri. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS -  Kasus kematian ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat yang terjadi pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu hingga kini sudah menginjak 8 bulan masih belum terungkap.

Siapa dalang dan eksekutor dibalik peristiwa Subang, pihak kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat masih belum mengungkap dan merilis. Tak heran jika berbagai pendapat bermunculan dari berbagai kalangan.

Memang untuk mengungkap kasus Subang ini pihak kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat membutuhkan bukti-bukti yang kuat untuk menyeret pelaku dibalik peristiwa Subang ini.

Baca Juga: Viral di Medsos Penumpang Komplain Tunggu Bagasi Berjam-jam di Bandara Soetta

Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjajaran, Bandung,Prof Muradi menyebut, ya janji dalam waktu dekat pihak kepolisian akan merilis pelaku masih belum terbukti.

"Apa bila pihak kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat tidak mampu mengungkap kasus kematian ibu dan anak di Subang, jelas Marwah kepolisian akan jatuh di mata rakyat Subang dan Jawa Barat."kata, Prof, Muradi Selasa 29 Maret 2022.

"Mang mengungkap perkara Subang tidak mudah, apalagi pelakunya pandai menghilangkan jejak-jejaknya."kata Prof, Muradi kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com  saat di hubungi melalui telepon.

Baca Juga: DETIK AKHIR KASUS SUBANG: Danu Akhirnya Buka Mulut Siapa Pelaku Sebenarnya!

Muradi menyebut, saya melihat kasus Subang ini, pengungkapannya lebih ke soal menemukan barang bukti yang mengarah kepada tersangka. Itu yang masih belum bisa terungkap.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x