KASUS SUBANG: Bercak Darah Jaket Yosef Seharusnya jadi Bukti Kuat, Tapi?

- 29 Maret 2022, 14:22 WIB
YouTuber Subang Hijau menjelaskan tentang bercak darah di jaket suami korban
YouTuber Subang Hijau menjelaskan tentang bercak darah di jaket suami korban /Ss Youtube @Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Masih dalam kasus Subang yang menewaskan ibu dan anak yang terjadi pada 18 Agustus 2021 silam.

Kasus pembunuhan yang menewaskan Ibu Tuti dan anak perempuannya Amelia sampai saat ini masih menunggu pengumuman pihak Kapolda Jawa Barat.

Menurut informasi yang beredar, sebelum menjelang Ramadhan pihak berwajib akan memberi informasi siapa saja dalang dibalik pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Dalam artikel ini akan mengulas kilas balik tentang bukti kuat bercak darah pada baju Yosef atau ayah dari Almarhumah Amelia.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Banpol Pembuka Kasus dan Para Saksi

Menurut pengamatan Youtube @Subang Hijau bahwa asumsi yang beredar di tengah masyarakat adalah bahwa orang terdekatlah yang menewaskan Ibu Tuti dan Amelia ini.

Namun, asumsi ini masih belum memuaskan publik, polisi masih memeriksa banyak saksi untuk memutuskan pelaku pembunuhan kasus subang.

Menurut akun Youtube @subang hijau bisa juga bercak darah pada baju suami korban adalah orang lain yang sengaja mencipratkan ke jaket.

“Memang kemungkinan pelakunya bukan suami korban, karena bisa saja terjadi bahwa bercak yang ada di jaket ini bisa saja dicipratkan oleh seseorang,” Ucapnya

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x