HOTNEWS KASUS SUBANG: Polisi Akan Kembali Panggil Mimin Istri Muda Yosef, Sangat Mencurigakan?

- 28 Maret 2022, 22:10 WIB
Ilustrasi  kolase gedung yayasan Binpres dan Bu Mimin/ Penyidik dari Polda Jabar kabarnya akan memanggil lagi Mimin istri muda Yosef
Ilustrasi kolase gedung yayasan Binpres dan Bu Mimin/ Penyidik dari Polda Jabar kabarnya akan memanggil lagi Mimin istri muda Yosef /Tangkap Layar YouTube Subanb Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang makin hari makin tambah seru untuk disimak. Itu perlu dilakukan agar kasus ini tidak tenggelam begitu saja.

Polda Jabar diyakini telah mengantongi nama-nama pelaku, hanya belum bisa mengumumkan karena masih kurang bukti.

Prof Muradi Dosen Fisipol Unpad Bandung yakin sebenarnya polisi telah mengantongi nama-nama pelaku, hanya karena masih kurang bukti, maka belum bisa diumumkan.

Baca Juga: Seorang Pekerja Tengah Beristirahat Diterkam Harimau hingga Tewas

Kabar terbaru, penyidik Polda Jabar akan kembali memanggil para saksi. Termasuk Mimin istri muda Yosef Subang akankah diperiksa penyidik kembali?

Seperti diketahui, Mimin yang juga merupakan istri muda Yosef Hidayah atau Yosef Subang menjadi salah satu saksi penting dalam kasus Subang ini.

Mimin juga menjadi salah satu saksi yang beberapa kali diperiksa dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: 5 Pemain Bintang Argentina Terbaik Dunia 2022: Berdasarkan Peringkat

Mimin kerap dimintai keterangan perihal aktivitas Yosef Subang pada 18 Agustus 2021, atau tepatnya pada malam pembunuh ibu dan anak di Subang.

Teman Danu, Jack Batubara menyebut Mimin istri muda Yosef Subang akan kembali diperiksa dalam kasus ibu dan anak di Subang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah