Villarreal vs Bayern Munich: Alphonso Davies Telah Kembali, Liga Champions UEFA 2021-22

- 6 April 2022, 21:43 WIB
Alphonso Davies siap bermain untuk laga Villarreal vs Bayern Munich.
Alphonso Davies siap bermain untuk laga Villarreal vs Bayern Munich. // IG @alphonsodavies

PRIANGANTIMURNEWS- Perempat final Liga Champions akhirnya tiba. Bayern Munich akan melakukan perjalanan ke timur Spanyol untuk menghadapi Villarreal CF — klub yang bukan kelas berat tradisional UCL, tetapi pantas dihormati karena mengalahkan Juventus dan berhasil sejauh ini ke kompetisi.

Unai Emery adalah manajer yang cerdik dengan banyak pengalaman di level atas. Timnya, Viiillarreal memainkan 4-4-2 yang kokoh dengan Gerard Moreno yang luar biasa di puncak.

Bayern Munich akan mungkin terbang di bawah radar, tetapi Julian Nagelsmann dan anak buahnya tidak boleh lengah. Kapal Selam Kuning adalah lawan yang tangguh.

Baca Juga: WHO Akan Memasok Obat HIV ke Ukraina

Untuk sekali ini, kita memiliki kabar BAIK yang sebenarnya. Alphonso Davies telah kembali dan siap bertanding dalam laga Villarreal vs Bayern Munich.

Tidak hanya itu, manajer Bayern Munich, Julian Nagelsmann mengungkapkan bahwa tesnya sangat bagus sehingga Alphonso Davies bahkan bisa memulai pertandingan Villarreal vs Bayern Munich dari awal.

Kembalinya Alphonso Davies adalah berita yang luar biasa, dan itu diprediksi akan mengubah seluruh corak pertandingan untuk Bayern Munich.

Baca Juga: Elemen Mahasiswa Tuntut Penurunan BBM dan Berujung Ricuh, Ini Kata Kapolres Kota Tasikmalaya

Dalam hal absen, Corentin Tolisso (cedera otot), Bouna Sarr (masalah tendon patela), dan Eric Maxim Choupo-Moting (COVID-19) tidak tersedia untuk Bayern Munich.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: bundesliga.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x