Alejandro Moreno Mengklaim Real Madrid Kehabisan Ide Tanpa Karim Benzema

- 7 April 2022, 22:00 WIB
Alejandro Moreno memuji Karim Benzema.
Alejandro Moreno memuji Karim Benzema. /SportsDark/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan penyerang Venezuela dan pundit ESPN FC Alejandro Moreno memuji Karim Benzema sebagai 'Pemain Paling Berharga' di Real Madrid.

Los Blancos menempatkan satu kaki di semi-final Liga Champions UEFA dengan kemenangan 3-1 melawan Chelsea di leg pertama perempat final mereka pada hari Rabu.

Benzema mencetak hat-trick untuk tim asuhan Carlo Ancelotti di Stamford Bridge, sementara Kai Havertz mencetak gol untuk The Blues.

Hat-trick pemain internasional Prancis itu membantu Real Madrid mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) secara agregat 3-2 di babak 16 besar kompetisi bulan lalu. Benzema kini mengulangi trik melawan Chelsea di Stamford Bridge, merebut bola pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Everton vs Manchester United, 9 April 2022

Benzema telah menjelaskan bahwa dia adalah pemain paling penting dalam skuad Ancelotti, menurut Moreno. Mantan bintang Major League Soccer (MLS) itu juga menegaskan bahwa Real Madrid kehabisan ide ketika pemain berusia 34 tahun itu tidak berada di lapangan.

Dia mengatakan di ESPN FC, “Dia [Benzema] adalah pemain terpenting bagi Carlo Ancelotti dan Real madrid. Ketika dia berada di lapangan, mereka adalah tim yang berbeda dan jika Anda memiliki pertanyaan atau keraguan tentang nilai Karim Benzema di Real Madrid, bawa saja dia keluar dari lapangan dan lihat seperti apa tim itu. Ini adalah transformasi luar biasa tentang bagaimana tim kehabisan ide ketika Benzema tidak ada di lapangan, dia adalah definisi dari MVP, Pemain Paling Berharga.”

Baca Juga: Bintang 'Squid Game' Jung Ho Yeon akan Main Film Hollywood 'The Governesses', Bareng Lily Rose Depp

Los Blancos memasuki leg kedua perempat final Liga Champions melawan Chelsea dengan keunggulan dua gol. Benzema, yang menjadi kapten tim di Stamford Bridge, akan berusaha menyelesaikan pekerjaannya di Santiago Bernabeu minggu depan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x