Wah Ternyata!! Bukan Untuk Mengobati Haus Saja Air Kelapa Memiliki Kandungan yang Banyak Manfaat Untuk Tubuh

- 7 April 2022, 20:50 WIB
Ilustrasi Air kelapa yang mempunyai segudang manfaat
Ilustrasi Air kelapa yang mempunyai segudang manfaat /Tangkapan Layar Youtube VDVC Health/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Air kelapa hijau itu selain mengandung cairan dia banyak mengandung mineral, salah satu mineral yang terdapat di air kelapa tidak hanya air kelapa hijau.

Jadi semua air kelapa itu mengandung yang namanya kalium atau bahasa Inggrisnya potasium dimana kalium itu memang didalam tubuh kita sangat dibutuhkan dan dikatakan dari penelitian ilmiah kalium itu dapat membantu.

Salah satunya menurunkan tekanan darah kita Tapi tetap saja selain air kelapa tentu harus didukung dengan pola hidup yang sehat untuk mendukung atau membantu potensi tersebut karena kalau air kelapa kita bisa katakan Dia cairan.

Baca Juga: Hukum Memberikan Makanan Kepada Non Muslim Di Siang Bulan Ramadhan, Ini Menurut Buya Yahya

Cairan kelapa juga mengandung elektrolit juga jadi Pada waktu kita berolahraga ada elektrolit yang turun Nah karena air kelapa mengandung elektrolit kaya akan elektrolit tentu saja baik juga untuk kita konsumsi untuk kita pada waktu berolahraga.

Tentu saja mineral itu yang kita biasanya ambil disitu ya untuk karena tubuh kita membutuhkan mineral itu sehingga ya salah satunya air kelapa kita bisa pakai sebagai sumber mineral.

Akan tetapi ada yang mungkin perlu hati-hati misalnya pada orang-orang mempunyai banyak fungsi ginjal dimana dia harus hati-hati dengan asupan kalium.

Baca Juga: Gejala Covid-19 Varian XE! Waspada Penularannya yang Lebih Ganas dari Omicron!!!

Itu tolong berkonsultasi ke dokter makanan manis sebaiknya dibatasi atau dihindari dan makanan mana yang bisa dikonsumsi kalau Suatu bahan makanan dikatakan dapat menyembuhkan itu.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube VDVC Health


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x