Empat Klub yang Sering Dikalahkan Inter Milan

- 14 April 2022, 13:15 WIB
 Ilustrasi Klub Inter Milan / Instagram @inter_milan_highlight
 Ilustrasi Klub Inter Milan / Instagram @inter_milan_highlight /

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa waktu lalu Inter Milan berhasil menjauhkan harapan Juventus untuk kembali bersaing memperebutkan Scudetto.

Rentetan kemenangan berhasil diraih Juara Bertahan Serie A tersebut demi back to back Jawara Negeri Pizza. Beberapa klub telah menjadi korban keganasan Nererazzurri.

Berikut ini deretan klub sering di kalahkan oleh Inter Milan, simak berikut ini!

Baca Juga: Kawal Pembayaran THR Hari Raya Idul Fitri 1443 H , Kemnaker Buka Layanan Pengaduan Berbasis Web

1. BOLOGNA

Meskipun bukan tim yang diperhitungkan di papan atas Serie A, Bologna konsisten bertahan di kasta teratas pentas sepak bola Italia. Namun, tak jarang Inter mencuri 3 poin dari Bologna di laga kandang dan tandang.

Hingga saat ini kedua tim telah bertemu dalam 162 pertandingan di semua kompetisi. Inter berhasil mengalahkan Bologna dalam 83 pertandingan.

2. NAPOLI

Masuknya Napoli dalam daftar ini mungkin cukup mengejutkan. Napoli merupakan salah satu tim yang konsisten bersaing di Serie A. Napoli juga kerap kali merepotkan Inter Milan dalam bersaing di papan atas Serie A.

Hingga saat ini, kedua tim telah berhadapan sebanyak 163 pertandingan di semua kompetisi profesional. Dengan Inter memenangi laga sebanyak 71 kali.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @savagefootball_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x