Cavani di Kabarkan Akan Gabung Ke Inter Milan Karena Habis Kontrak di MU, Benar atau Tidak? Simak Ulsannya !

- 21 Maret 2022, 16:33 WIB
Edinson Roberto Cavani Gomez (kelahiran di Salto, Uruguay, 14 Februari 1987).
Edinson Roberto Cavani Gomez (kelahiran di Salto, Uruguay, 14 Februari 1987). /Instagram/cavaniofficial21/

PRIANGANTIMURNEWS- Edinson Roberto Cavani Gomez (kelahiran di Salto, Uruguay, 14 Februari 1987) merupakan seorang pemain sepak bola berwarga-negara Uruguay. Yang kini bermain untuk tim Inggris Manchester United. Sebelumnya dia pernah bermain untuk klub Paris Saint Germain, Danubio dan Palermo.

Seorang pencetak gol yang sangat produktif, Cavani terkenal karena kemampuan untuk mencetak gol yang mengesankan dan tak kenal lelah bekerja naik turun membantu pertahanan dan menyerang.

Sebelumnya ia pernah melakukan permainan bagi klub Danubio dan Palermo. Seorang pencetak gol yang sangat produktif, Cavani terkenal sebab kemampuan bagi mencetak gol yang mengesankan dan tak tahu lelah melakukan pekerjaan naik turun membantu pertahanan dan menyerang.

Baca Juga: Fuji dan Thariq Halilintar Berangkat Umrah Bareng, Atta Halilintar : Semoga Mabrur Ibadahnya

Namanya semakin dikenal di Indonesia setelah ia mencetak hat-trick masa Uruguay mengalahkan Indonesia 7–1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 8 Oktober 2010.

Berdasarkan laporan dari Calciomercato, Cavani berpotensi kembali bermain di Italia musim depan. Inter Milan dilaporkan ingin menggunakan jasanya.

Disebut dari laporan tersebut kalau saat ini Inter Milan tengah memantau Cavani karena mereka memang butuh striker baru. Apalagi Lautaro Martinez punya keinginan untuk hengkang dari Inter Milan.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: Tidak Datang Memenuhi Panggilan, Saksi Ini Sampai Di Datangi Rumahnya Untuk Pemeriksaan!

Menurut laporan itu kans Inter Milan untuk membajak transfer Cavani sangat terbuka. Karena ia terancam gagal pindah ke Barcelona.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x