Barcelona Tersingkir dari Liga Eropa Usai Bermain dengan Frankfurt

- 15 April 2022, 06:25 WIB
Ilustrasi pertandingan sepakbola Barcelona vs Frankfurt./Instagram/ @pablogavi_france
Ilustrasi pertandingan sepakbola Barcelona vs Frankfurt./Instagram/ @pablogavi_france /

PRIANGANTIMURNEWS - Pada musim ini, hanya dua klub yang bisa membobol gawang Barca sebanyak tiga kali di Camp Nou.

Frankfrut mengalahkan Barcelona dan mengusirnya dari liga Eropa. Sama seperti yang dibaca Gambeteros, fcbarcelona dikalahkan di rumahnya sendiri dan eintrachtfrankfurt 3-2, di liga europa berakhir dengan mimpi Blaugranes untuk mencapai semifinal di liga eropa.

Barca yang memiliki kepemilikan, dam bisa mengatasinya ketentuan dari Jerman yang mulai memenangkan pertandingan dari tribun dengan melukis Camp Nou putih, dengan Kostic tanpa ampun dan penghapusan yang membuat karya seni, elang menyingkirkan Catalan yang mencoba bereaksi di menit-menit terakhir tetapi tidak dibatalkan.

Baca Juga: Kemenag Targetkan 10 Juta UMKM Bersertifikat Halal

Barcelona jatuh di rumah! Frankfurt tidak memaafkan dan sedang dalam semisal! Tidak peduli apa yang terjadi Jerman selalu menang.

Efek Chubi sudah habis benzina di Liga Eropa. Barca kalah 2-3 di Camp Nou dengan Frankfurt dan mengucapkan selamat tinggal kepada Liga Eropa. Elang Teuton sangat menunjukkan mengapa mereka adalah tim yang paling hebat dan sialan di Liga Eropa.

Gol-gol kader pengunjung dilakukan oleh Kostic penalti pada usia 4' dan 67' dan oleh Rafita Santos Borré yang menancapkannya dari luar area hingga Ter-Stegen pada usia 36. Busquets (keajaiban) dan Depay mencetak diskon Blaugran di 90+1' dan 90+10. West Ham bermain telanjang.

Baca Juga: Lirik Lagu Stressed Out by Tiko, Lagu Kesukaan Rafathar yang Sedang Viral di TikTok, Lengkap Dengan Terjemahny

Hammers mengalahkan Lyon di Prancis dan lolos ke semifinal Eropa Selatan (4-1 di global). Kotak Inggris ditandai oleh Dawson, Declan Rroz dan Bowen pada 38', 44' dan 48'. Seseorang tolong pinjamkan tim Don David "Masterclass" Moyes.

Setelah dobel Kostic dan pukulan Rafa Borre. Busquets dan Depay memotong akhir pertandingan. Lintasan FC Barcelona di Liga Eropa berakhir di Perempat Final.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube elianamazdalen chanel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x