Tumbang di Kandang Barcelona vs Frankfurt, Kandang Rasa Tandang

- 15 April 2022, 14:46 WIB
Ilustrasi pertandingan sepak bola Barcelona Vs Frankfurt.
Ilustrasi pertandingan sepak bola Barcelona Vs Frankfurt. /Instagram @blaugranaplanet/

PRIANGANTIMURNEWS - Barcelona menjamu Frankfurt di Camp Nou pada leg kedua perempatfinal Liga Europa.

Frankfurt bermain tidak seperti di markas lawan karena menurut laporan ada 30 ribu suporternya datang langsung di tribune stadion. Alhasil, tim asal Jerman tersebut mampu menang 3-2 dan melaju ke semifinal dengan agregat 4-3.

Dikutip dari Sport, secara resmi Barca memberikan 5.000 tiket untuk tim tuan tamu, meskipun sempat ada permintaan 35.000 tiket. Football Espana menyebut banyaknya suporter lawan karena mendapatkan tiket dari operator tur atau situs web tiket.

Baca Juga: Kulit Kering Selama Puasa, Coba Konsumsi ini saat Berbuka Puasa dan Sahur, Dijamin Kulit Tetap Terdehidrasi

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez dan bek Ronald Araujo sudah menyampaikan keluhannya kepada media terkait situasi itu. Presiden Barcelona, Joan Laporta, setuju dengan keluhan dua orang itu bahwa klub harus mencari tahu penyebabnya.

"Xavi benar, ini kesalahan serius. Apa yang terjadi di tribune adalah aib yang tidak bisa terulang," kata Laporta seperti dikutip dari Sport.

"Kami harus meninjau informasi yang dimiliki dan mengambil tindakan. Sangat disayangkan. Kami harus lebih ketat dan tidak mengizinkan hal-hal tertentu."

Baca Juga: Manchester United bergabung dengan Arsenal dalam Perburuan Tanda Tangan Max Aarons

"Saya merasa malu sebagai penggemar Barcelona. Saya minta maaf. Kami sedang memproses informasi dan akan memberikan penjelasan," tegasnya.***

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Sepasi News Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x