Tiga Gelandang Masa Depan Milik Barcelona, Salah Satunya Gavi

- 15 April 2022, 10:55 WIB
Ilustrasi salah satu gelandang masa depan milik Barcelona.
Ilustrasi salah satu gelandang masa depan milik Barcelona. /Instagram @pablogavi/

PRIANGANTIMURNEWS - Barcelona tidak pernah habis melahirkan gelandang berbakat. Xavi, Iniesta, hingga Busquets adalah para gelandang kelas dunia didikan asli tim legendaris tersebut.

Kesuksesan masa lalu tentu bisa diulang kembali dengan mengandalkan gelandang baru yang potensial. Lalu siapa saja gelandang masa depan milik Barca yang mampu membantu Blaugrana merajai Eropa lagi? Langsung saja simak berikut ini!

1. GAVI

Produk asli La Masia jarang ada yang mengecewakan, terbaru adalah Gavi yang saat ini mulai menjadi andalan utama lini tengah Blaugrana.

Baca Juga: Persib Bandung dan Bali United menjadi salah satu 10 Klub Termahal di Asia Tenggara 2022

Pemain kelahiran 2004 tersebut masih memiliki karir yang panjang. Jika terus menunjukan perkembangan yang signifikan bukan tidak mungkin dirinya bisa kembalikan kejayaan Barca dalam merajai Eropa.

2. PABLO TORRE

Karena talenta spesial yang dimilikinya, Barca berani menebus Pablo Torre dari Racing Santander sebesar 5 juta Euro.

Secara gaya main Pablo Torre bisa dibilang mirip seperti pemain Spanyol pada umumnya. Memiliki visi yang baik dan close control bola diatas rata-rata, benar-benar tipe gelandang yang dibutuhkan Barca. Tinggal menunggu waktu bagi Pablo untuk mengisi lini tengah Barca di masa depan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @savagefootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x