Ciro Alves Datang! Bagaimana Komposisi Skuad Persib Setelah Ditinggal Pergi Mohamed Rashid?

- 17 April 2022, 12:05 WIB
 Animasi dalam player Ciro Alves yang baru diresmikan Manajemen Persib sedang menunjukkan Jersey nomor punggung 77/ Instagram @persib
Animasi dalam player Ciro Alves yang baru diresmikan Manajemen Persib sedang menunjukkan Jersey nomor punggung 77/ Instagram @persib /

PRIANGANTIMURNEWS-Ciro Alves telah resmi gabung ke Persib Bandung dan dikontrak selama dua tahun ke depan.

Sebelumnya kita tahu bahwa Rachmat Irianto dan juga Ricky Kambuaya dikontrak untuk jangka waktu yang panjang.

Jika Ricky Kambuaya dikontrak selama dua tahun, maka Rachmat Irianto dikontrak selama tiga tahun, Jadi sudah ada tiga pemain yang resmi gabung ke Persib Bandung.

Baca Juga: Mau Mahir Ngomong Bahasa Inggris? Ini dia 5 Tips Ampuh Belajar Bahasa Inggris Otodidak

Ada sekitar 10 pemain yang sudah dilepas oleh Manajemen Persib, salah satunya adalah Mohammed Rashid yang merupakan newcomer di Liga 1 musim lalu.

Sebagai newcomer sebetulnya Mohammed Rashid memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi Persib Bandung, karena sebagai pemain yang baru pertama kali merasakan atmosfer di sepakbola Indonesia

Pemain ini bisa cepat menyetel dengan permainan Persib Bandung, buktinya dia bisa mencetak cukup banyak gol dari lini tengah total raihan Rashid mencetak 6 gol.

Baca Juga: Tujuh Tipe Kesepian yang Mungkin Sedang Kamu Rasakan Sekarang, Yuks Simak Baik-baik!

Dia bisa mendapatkan banyak peluang dalam setiap pertandingannya dia bisa membantu Marc Klok di lini tengah dari Persib Bandung.

Dalam urusan menyerang dan kemudian kembali bertahan, ketika para pemain tim lawan coba membangun counterattack yang cepat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Bola Bung Binder


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah