Mantan Pemain PERSIB Bicara Soal Transfer Ciro Alves: Lawan Harus Kerja Keras

- 17 April 2022, 11:44 WIB
Hilton Moreira saat membela PERSIB/Instagram @hiltonmoreira10
Hilton Moreira saat membela PERSIB/Instagram @hiltonmoreira10 /

PRIANGANTIMURNEWS - PERSIB baru-baru ini berhasil meminang pemain asing asal Brasil yakni Ciro Alves. Keputusan itu demi Maung Bandung bisa berbicara banyak di kompetisi AFC Cup 2023 dan Liga 1 musim depan.

Ciro Alves bukan nama asing untuk publik sepak bola Indonesia. Karena pemain tersebut telah lama membela Persikabo 1973 sebelum berlabuh di PERSIB.

Ketertarikan PERSIB terhadap Ciro sebenarnya dari musim sebelumnya. Namun, saat itu pemain tersebut memilih untuk bertahan di Persikabo.

Baca Juga: Pemusnahan Mesiu dan Petasan di Bangkalan, 35 Rumah Rusak, Kapolres Alith: Kami akan Bertanggungjawab

Bobotoh pun menyambut baik dengan kedatangan Ciro. Sama halnya dengan legenda PERSIB yang juga berasal dari Brasil, Hilton Moreira menyambut baik kedatangannya.

Hilton menilai, kedatangan pemain berusia 32 tahun itu akan menambah kekuatan lini depan PERSIB dan duetnya dengan David da Silva akan menjadi duet yang menakutkan.

"Ciro pemain top dan punya kualitas. Duet David dan Ciro di PERSIB sangat bahaya untulk lawan dan pasti lawan harus kerja keras untuk menghadapi duet David dan Ciro. Mereka berdua berbahaya untuk lawan. Semoga bisa berkontribusi di PERSIB sesuai harapan dan prediksi saya," kata Hilton.

Baca Juga: Ini Dia Pemain dari Timur Pengganti Ardi Idrus di PERSIB, Berikut Sosok dan Durasi Kontraknya

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu didatangkan Pangeran Biru dengan durasi kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan.***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @updatepersib_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah