Prediksi Skor Liverpool vs Manchester United: Head to Head dan Live Streaming Gratis Liga Premier 2021-22

- 19 April 2022, 11:05 WIB
pertandingan Liverpool vs Machaster Uniterd
pertandingan Liverpool vs Machaster Uniterd /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Premier kembali ke putaran dengan salah satu pertandingan terbesarnya minggu ini saat Manchester United menghadapi raksasa Liverpool di Anfield pada hari Selasa, 19 April 2022.

Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung di Mola TV pada dini hari nanti pukul 2.00 waktu Indonesia Rabu,20 April 2022. Saksikan live streaming gratis dengan KLIK DI SINI.

Berikut pratinjau, Head to head, angka kunci dan prediksi skor Liverpool vs Manchester United yang akan bertanding dini malam nanti dilansir Priangantimurnews.com dari sportskeeda:

Baca Juga: Definisi Zakat Fitrah dan Waktu Mengeluarkannya

Pratinjau Liverpool vs Manchester United

Liverpool saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dan cukup impresif sejak pergantian tahun.

Raksasa Merseyside itu mengalahkan Manchester City dengan kemenangan 3-2 di Piala FA selama akhir pekan dan akan berusaha untuk meningkatkannya performa pertandingan dalam pertandingan ini melawan Manchester United

Sedangkan Manchester United, di sisi lain, berada di tempat kelima dalam tabel liga saat ini dan telah diganggu oleh inkonsistensi sejauh musim ini.

Setan Merah selamat dari ketakutan melawan Norwich City di pertandingan sebelumnya dan perlu membuktikan satu poin minggu ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x