Cristiano Ronaldo Mengumumkan Bahwa Salah Satu Bayi Kembarnya yang Baru Lahir Telah Meninggal Dunia

- 19 April 2022, 08:07 WIB
Potret Cristiano Ronaldo.
Potret Cristiano Ronaldo. /Instagram/@cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar duka datang dari penyerang Manchester United,Cristiano Ronaldo.

Ada-ada aja cobaan para pemain Man United menjelang pertandingan vs Liverpool. Kemarin Bruno Fernandes kecelakaan, sekarang anak CR7 yg baru aja lahir meninggal dunia.

Dalam caption unggahannya Cristiano Ronaldo menyebutkan, Dengan kesedihan yang paling dalam kami mengumumkan meninggalnya bayi laki-laki kami.

Baca Juga: 3 Kiper Ini Blunder Ketika Bertemu Benzema, Salah satunya Edouard Mendy

Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh orang tua. Hanya kelahiran bayi kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani saat ini dengan sedikit harapan dan kebahagiaan.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan yang diberikan. Kita hancur dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini.

Anak laki-laki kami kaulah malaikat kami. Kami akan mencintaimu selamanya. Dengan kesedihan terdalam kami harus mengumumkan meninggalnya putra kami. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh orang tua.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 19 April 2022: Lengkap dari Capricorn hingga Sagitarius

Hanya kelahiran putri kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani saat ini dengan sedikit harapan dan kebahagiaan. Kami ingin berterima kasih kepada dokter dan perawat atas perawatan dan dukungan mereka.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @cristiano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x