Kabar Duka: Anak Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

- 19 April 2022, 03:56 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez /Instagram @cristiano

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar duka menyelimuti Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, di mana anak laki-laki yang baru saja dilahirkan meninggal dunia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ronaldo dan Georgina melalui akun Instagram resmi mereka. Semua berawal saat kekasih Ronaldo, Georgina melakukan persalinan bayi kembar laki-laki dan perempuan pada Senin 18/4/2022 malam waktu Manchester.

Sayangnya, dalam persalinan tersebut hanya satu yang lahir ke dunia dalam kondisi bernyawa, yakni yang berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak yang Pandai Menyembunyikan Perasaannya

Sementara itu, satu bayi lainnya yang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia alias tidak bisa diselamatkan.

"Dengan kesedihan terdalam kami mengumumkan bayi laki-laki kami meninggal dunia," tulis Ronaldo di jejaring sosial Instagram.

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orang tua mana pun. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan penuh harapan dan sukacita," lanjutnya.
Baca Juga: Ramalan Zodiak yang Pandai Menyembunyikan Perasaannya

Lebih lanjut, Ronaldo mengatakan bila dirinya merasa sangat terpukul dan meminta privasi dari seluruh kalangan terkait hal ini.

"Kami sangat terpukul dan meminta privasi pada masa yang sangat sulit ini. Putra kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan mencintaimu selamanya," tutup Ronaldo.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @cristiano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah