Dua gol Mohamed Salah di Manchester United Datang Sebagai Dorongan untuk Harapan Empat Kali Lipat Liverpool

- 21 April 2022, 19:57 WIB
Mohamed Salah akhirnya mendapatkan namanya di pencetak gol melawan Manchester United setelah kekeringan gol mini.
Mohamed Salah akhirnya mendapatkan namanya di pencetak gol melawan Manchester United setelah kekeringan gol mini. /instagram @mohsalah /

PRIANGANTIMURNEWS- Pada malam Anfield yang tak terlupakan lainnya, itu mungkin adalah gambaran abadi malam itu saat Liverpool bersulang untuk kemenangan 4-0 atas Manchester United.

Di sisi kiri gambar adalah Mohamed Salah dan selebrasi yoga yang dikenalnya; memancarkan getaran positif dan ketenangan seperti zen di tengah kekacauan yang terjadi di sekitarnya.

Pose tersebut, yang dikatakan melambangkan landasan dan keseimbangan, ditampilkan sepenuhnya saat ia mengubah skor menjadi 2-0 di Anfield.

Baca Juga: Serena Williams, Lewis Hamilton Bergabung dengan Tawaran Broughton untuk Membeli Chelsea

Di sisi kanan tembakan, kapten United Harry Maguire, mengenakan ekspresi paling menyakitkan yang merupakan campuran kuat dari kemarahan, frustrasi, dan penerimaan bahwa permainan sekarang berada di luar kendali United di kandang rival terberat mereka.

Itu adalah gambar yang mengatakan 1.000 kata dan tidak ada yang memuji United.

Bagi Salah, ini adalah pertama kalinya dia bisa merayakan golnya sejak dia mencetak gol penalti dalam kemenangan 2-0 atas Brighton bulan lalu. Itu juga yang pertama dalam permainan terbuka sejak kemenangan atas Norwich di Anfield lebih dari dua bulan lalu.

Lari itu mewakili kekeringan gol bagi para pemain di level stratosfer Salah dan jika pemain bernomor 11 itu merasakan panas dengan Roberto Firmino, Diogo Jota, Luis Diaz dan Sadio Mane semuanya bersaing untuk mendapatkan tempat di tiga lini depan Liverpool juga, maka United akan menjadi yang terbaik. dipandang sebagai lawan yang ideal baginya.

Baca Juga: Manchester United Mengumumkan Erik ten Hag Sebagai Manajer Baru Mulai Musim Depan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x