Pratinjau PSG vs Lens, Prediksi, Head to Head, Ligue 1

- 22 April 2022, 06:29 WIB
Ilustrasi Logo Lens dan PSG
Ilustrasi Logo Lens dan PSG /Instagram @psg/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Ligue 1 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Lens berhadapan dengan tim PSG asuhan Mauricio Pochettino dalam pertandingan penting di Parc des Princes pada hari Sabtu.

Pratinjau PSG vs Lens

Lens saat ini berada di posisi ketujuh dalam klasemen Ligue 1 dan secara konsisten telah melakukan pukulan di atas berat badan mereka selama musim ini.

Tim tandang melewati Montpellier dengan margin 2-0 yang nyaman minggu lalu dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Baca Juga: Sir Lewis Hamilton dan Serena Williams dilaporkan Berinvestasi Dalam Upaya Untuk Membeli Chelsea

PSG, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan berada di puncak kemenangan Ligue 1 lainnya. Parisians mengalahkan Angers dengan margin 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Head-to-Head dan Nomor Kunci PSG vs Lens

PSG memiliki rekor bagus melawan Lens dan telah memenangkan 19 dari 42 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 13 kemenangan Lens.

Dari 42 pertandingan yang dimainkan antara PSG dan Lens, total ada empat pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 1-0 - skor terbanyak dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x