Pelatih Thailand: Indonesia adalah Tim Terkuat di SEA Games 2021, Rencana kami Menang Tanpa Kebobolan!

- 17 Mei 2022, 09:34 WIB
Pelatih timnas Thailand U-23 Alexandre Mano.
Pelatih timnas Thailand U-23 Alexandre Mano. /

PRIANGANTIMURNEWS- Indonesia merupakan tim terkuat di SEA Games 2021 sebelum pertemuan kedua tim di semifinal nanti pada Kamis, 19 Mei 2022. Ungkap Alexandre Mano Polking, Pelatih timnas Thailand U-23.

Usai Thailand mengalahkan Laos, Polking memberi Timnas Indonesia U-23 pujian setinggi langit. Pelatih asal Brasil itu menyebut Indonesia sebagai tim terkuat di SEA Games 2021.

"Indonesia adalah tim terkuat di SEA Games ini, bahkan dibandingkan Vietnam. Mereka punya banyak pemain di skuad yang tampil di Piala AFF 2020. Sebelum turnamen mereka juga sudah berlatih bersama enam pekan," kata pelatih Thailand.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemain Persib yang Ikut Latihan Perdana Jelang Liga 1 2022-2023

"Indonesia sangat kuat, cepat, dan kuat dalam menyerang. Ini akan jadi pertandingan sulit karena pemain mereka selalu berlari tanpa kenal lelah sepanjang laga. Selain itu pelatih Shin Tae Yong punya banyak kemampuan dan pengalaman," lanjutnya.

Polking menargetkan kemenangan tanpa kebobolan saat berjumpa dengan Indonesia, untuk itu dia akan mempersiapkan segala skenario.

"Rencana kami adalah menang semifinal dan tidak kebobolan. Kami juga harus mempersiapkan semua skenario.

Baca Juga: Juventus vs Lazio, Ajang Perpisahan Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala, Penonton Pun Dibuat Sedih

Kami tidak takut melawan Vietnam, tapi kami ingin tetap bermain di Nam Dinh, karena kami sudah terbiasa bermain di sini dan merasakan atmosfer di sini.***

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @bolablangkon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x