Lewandowski Diragukan Bergabung ke Barcelona Kata Ketua La Liga, Berapa sih Harga Bintang Bayern Munich ini?

- 21 Mei 2022, 20:57 WIB
transfer harga Lewandowski sangat fantastis, berapa harganya?
transfer harga Lewandowski sangat fantastis, berapa harganya? /

PRIANGANTIMURNEWS- Bukanlah rahasia umum lagi jika Barcelona tertarik untuk mengontrak striker Bayern Munich Robert Lewandowski ketika jendela transfer dibuka kembali musim panas ini.

Namun, presiden La Liga Javier Tebas mengatakan alasan Robert Lewandowski tidak akan bisa mengontrak pemain mengontrak striker Bayern Munich.

Ia menjelaskan situasi keuangan Barcelona yang buruk dapat menghalanginya untuk merekrut Robert Lewandowski musim panas ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs West Ham, Head to Head dan Angka Kunci Liga Inggris

“Lewandowski memiliki satu tahun tersisa di Bayern, antara apa yang ingin didapatkan dan apa yang diinginkan Bayern sebagai bayaran , saya tidak melihatnya di Barcelona." Kata Javier Tebas dilansir Priangantimurnews.com dari Sportskeeda.

Ada banyak desas-desus selama beberapa hari terakhir yang mengklaim bahwa Barcelona dapat menjual Frenkie de Jong untuk mengumpulkan dana untuk kegiatan transfernya musim panas ini.

Javier Tebas membahas apakah menjual gelandang itu cukup bagi Blaugrana mendatangkan wajah baru ketika jendela transfer dibuka kembali pada bulan Juli mendatang.

Baca Juga: Masuk Jalan Tol Tidak Perlu Lagi Tapping Kartu

“Itu bisa cukup tergantung pada berapa banyak Anda menjual dan tergantung pada berapa biaya Lewandowski,” kata pria Spanyol ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x