Rumor Transfer: Tottenham Hotspur dan Arsenal Bersaing untuk Dapatkan bintang Manchester City

- 23 Mei 2022, 17:12 WIB
Pelatih Man City Pep Guardiola
Pelatih Man City Pep Guardiola /Twitter/@ManCity/

PRIANGANTIMURNEWS-Tottenham akan menyaingi Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan bintang Manchester City Gabriel Jesus.

Pemain Brasil ini dilaporkan akan meninggalkan Man City musim panas ini bersamaan dengan kedatangan Erling Haaland dikonfirmasi.

Dilansir Priangantimurnews.com dari Sportskeeda, Jesus kini telah menarik minat ke klub Tottenham. Bersama Antonio Conte ingin memperkuat skuadnya dan percaya pemain Brasil itu akan menjadi pemain yang ideal.

Baca Juga: Seorang Pria Ditegur Dilarang Merokok Malah Menikam Hingga Tewas

Agen Jesus telah mengkonfirmasi minat dari Gabriel Jesus menolak untuk berkomitmen masa depannya ke Manchester City, ketika dia berbicara dengan Guardian awal musim ini dan mengklaim ada minat dari tempat lain juga.

Dia tidak mengungkapkan nama klub lain yang telah menunjukkan minat, akan tetapi ia mengakui bahwa tidak ada yang hampir diselesaikan.

"Kami telah melakukan pembicaraan dengan Arsenal, kami menyukai proyek ini - itu adalah kemungkinan yang sedang kami diskusikan. Ada enam klub lagi yang tertarik pada Gabriel - dia fokus pada pertandingan terakhir dengan City, kita lihat saja nanti."Kata Agen Jesus.

Baca Juga: CATAT, Ini Jadwal Tayang Serial Virgin Mom, Full Episode 1 Hingga Tamat, Tayang di Vidio Original

Musim panas ini, Arsenal tertarik untuk mendapatkan striker dengan kontrak Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah habis.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x