LINK LIVE STREAMING Belarusia vs Kazakhstan, Prediksi Line Up, UEFA Nations League 2022 Sabtu Dini Hari Nanti

- 10 Juni 2022, 20:10 WIB
Jadwal UEFA Nations League yang Akan Bermain pada Tanggal 3 - 4 Juni 2022
Jadwal UEFA Nations League yang Akan Bermain pada Tanggal 3 - 4 Juni 2022 /Instagram.com/@uefa_nations_league22/


PRIANGANTIMURNEWS - Mencari untuk membuat tiga kemenangan dari tiga dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak Grup C, Kazakhstan mengunjungi Stadion Karađorđe untuk menghadapi Belarusia pada hari Sabtu 11 Mei 2022 dini hari nanti.

Sayap Putih, yang belum merasakan kemenangan di UEFA Nations League 2022, akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini dan menjalankan kampanye mereka.

Belarusia gagal meraih kemenangan pertama mereka di Nations League saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Azerbaijan pada hari Senin.

Sebelum itu, mereka melihat tiga kemenangan beruntun mereka berakhir berkat kekalahan 1-0 dari Slovakia di pertandingan pembuka grup minggu lalu.

Baca Juga: Transfer Terbaru: Tes Medis Rampung Pogba ke Juventus, Darwin Nunez ke Liverpool, Dybala OTW Inter Milan

Belarusia sekarang tanpa kemenangan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah lima kali dan mengklaim kemenangan, satu kali imbang saat itu.

Sementara itu, Kazakhstan mempertahankan awal sempurna mereka untuk kampanye saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Slovakia terakhir kali.

Mereka sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, mengklaim empat kemenangan dan satu hasil imbang pada waktu itu.

Kekalahan terakhir Kazakhstan datang kembali pada November 2021, ketika mereka dihancurkan 8-0 oleh Prancis di kualifikasi Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x