LINK LIVE STREAMING Andorra vs Liechtenstein, Prediksi Line Up Pemain, UEFA Nations League 2022 Sabtu Dini Har

- 10 Juni 2022, 19:40 WIB
Potret Timnas Andorra Saat Bertandingan dengan Timnas Inggris
Potret Timnas Andorra Saat Bertandingan dengan Timnas Inggris /Sportkeeda/


PRIANGANTIMURNEWS - Dengan keduanya ingin meraih kemenangan pertama mereka di Grup D UEFA Nations League 2022, Andorra dan Liechtenstein akan bertanding di Estadi Nacional pada hari Sabtu 11 Mei 2022 dini hari nanti.

Tim tamu menuju akhir pekan dengan 20 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan dan akan putus asa untuk mengakhiri musim kering ini.

Andorra gagal meraih kemenangan pertama mereka di Nations League saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Moldova pada Senin.

Ini mengikuti kekalahan 3-0 yang memalukan dari Latvia ketika kedua belah pihak saling berhadapan dalam pertandingan pembuka grup Jumat lalu.

Baca Juga: Transfer Terbaru: Tes Medis Rampung Pogba ke Juventus, Darwin Nunez ke Liverpool, Dybala OTW Inter Milan

Andorra menuju akhir pekan tanpa terkalahkan di masing-masing dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka, mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang sejak kalah 4-1 dari Latvia.

Di tempat lain, Liechtenstein dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi saat mereka kalah 1-0 melawan Latvia terakhir kali.

Mereka sekarang kalah delapan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan tidak pernah menang di masing-masing dari 20 pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan terakhir Liechtenstein datang kembali pada Oktober 2020, ketika mereka mengalahkan Luksemburg 2-1 dalam pertandingan persahabatan

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x