Angel Di Maria Selangkah Lagi Gabung Juventus

- 28 Juni 2022, 07:06 WIB
Angel Di Maria Selangkah Lagi Gabung Juventus
Angel Di Maria Selangkah Lagi Gabung Juventus /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Tim asal Italia, Juventus, tampaknya hanya tinggal selangkah lagi untuk bisa mendatangkan Angel Di Maria. Pasalnya, sang agen mengkonfirmasi bahwa saat ini telah memasuki tahap akhir terkait proses kepindahan Di Maria ke Bianconeri, julukan Juventus.

Di Maria menjadi salah satu target utama Juventus di bursa transfer musim panas ini. Apalagi, pemain asal Argentina itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya yang habis bulan ini tak diperpanjang Paris Saint-Germain.

Upaya Juventus sendiri untuk mendapatkan jasa pemain 34 tahun itu tidak mudah. Pasalnya, Di Maria juga diincar oleh Barcelona. Bahkan, sang pemain sempat mengungkapkan bahwa dirinya juga tertarik untuk merapat ke Camp Nou.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Marshanda Sudah Ditemukan, Begini Kondisinya Usai Dilaporkan Hilang

Namun, hal itu urung terjadi. Karena saat ini, sang agen mengonfirmasi bahwa mereka sedang membicarakan tahap akhir di beberapa hal detail. Saat ini, hanya tinggal menunggu persetujuan saja dari pihak Juventus.

“Kami sedang membicarakan detail akhir dan menunggu Juventus memberikan persetujuan pada hal-hal tertentu,” kata agen Di Maria.

Di Maria dilaporkan bakal menekan kontrak bernilai tujuh juta Euro atau sekira Rp109 miliar per tahun plus bonus-bonus. Nantinya, dia akan diikat selama setahun, dengan kemungkinan opsi untuk tahun kedua.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Selasa 28 Juni 2022 Mengenai Kehidupan,Percintaan, Karir, dan Keuangan

Jika Di Maria akan benar merapat ke tim asal Turin tersebut, maka dia menjadi rekrutan kedua. Karena sebelumnya, Juventus telah dipastikan berhasil memulangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Footbal Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x