RESMI!! Krmencik Gabung Persija, Neymar ke Juventus, Barcelona ngebet Jules Kounde

- 23 Juni 2022, 09:07 WIB
Rangkuman Berita transfer Pemain Eropa dan Indonesia
Rangkuman Berita transfer Pemain Eropa dan Indonesia /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa waktu lalu otoritas LaLiga melaporkan ke UEFA karena mereka menganggap les parisien melanggar financial fair play terkait kontrak baru Mbappe.

Namun baru-baru ini presiden PSG Nasser Al-Khelaifi justru menyindir Real Madrid soal transfer Mbappe dia mengklaim jika Madrid memberi tawaran yang lebih tinggi daripada klubnya.

tawaran Madrid sebenarnya lebih tinggi Tetapi dia memilih PSG ujar Nasser.

seperti diketahui Paulo Dybala akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Juventus di akhir bulan ini.

Inter Milan disebut menjadi tujuan Dybala selanjutnya dan kedua pihak kini tengah melakukan negosiasi dalam status bebas transfer.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERPANAS: Ternyata Ada Sebuah Rencana Gagal di Balik Pembunuhan, Ini Faktanya...

ada komisi agen yang lebih besar seiring dengan ketiadaan mahar transfer untuk klub, kedua belah pihak akan bertemu lagi dalam hitungan hari Inter akan meminta izin Dybala untuk menurunkan tuntutan komisinya.

Chelsea resmi berpisah dengan direkturnya Marina Granovskaia namun teh Blues dilaporkan tidak langsung berpisah dengan Granovskaia perempuan asal Rusia itu masih akan membantu Turbo ahli dalam urusan jual-beli pemain,

setelah bursa transfer musim panas 2022 ini ditutup ia akan cabut dari ST Bridge selain Marina Granovskaia Chelsea juga melakukan perompakan di dewan direksi klub salah satunya penggantian ketua dewan direksi klub.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x