Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022 Robert Konfirmasi 5 Pemain Persib Bandung yang Akan Absen

- 1 Juli 2022, 19:38 WIB
Inilah daftar pemain Persib Bandung yang akan absen pada laga melawan PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022.
Inilah daftar pemain Persib Bandung yang akan absen pada laga melawan PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022. /YouTube/Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang babak perempat final Piala Presiden 2022, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts baru-baru ini memberikan konfirmasi terkait pemain yang akan Absen pada laga melawan PSS Sleman

Di babak perempatfinal Piala presiden 2022, lawan  Persib Bandung kali ini akan menghadapi PSS Sleman.

Adapun lima pemain yang akan absen tersebut antara lain adalah Teja Pakualam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves.

Baca Juga: Menteri Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Dimakamkan di TMP Kalibata

"Kami beberapa pemain yang dikonfirmasi akan absen, mereka adalah Teja Pakualam, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves," ujar Robert.

Persib Bandung diketahui akan kehilangan David Da Silva, dan Ciro Alves di lini penyerangan nanti saat melawan PSS Sleman.

Namun, Persib Bandung tidak akan dengan mudah menyerah karena ketidakhadiran pemain andalannya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Fimie Don, Sosok Haris di Drama Malaysia Melur Untuk Firdaus

Persib Bandung dipastikan memiliki pemain lapisan keduanya seperti Erwin Ramdani, Ezra Walian dan tiga amunisi Timnas yang baru saja selesai rehat dari liburannya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x