Preview Persib Bandung Vs PSS Sleman Malam Ini 1 Juli 2022

- 1 Juli 2022, 20:40 WIB
 Persib Vs Ps Sleman akan bertemu malam ini pada perempat final piala presiden 2022
Persib Vs Ps Sleman akan bertemu malam ini pada perempat final piala presiden 2022 /instagram @persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung vs PSS Sleman akan bertemu malam ini di Stadion Si Jalak Harupan, Soreang, Kabupaten Bandung pada laga lanjutan Piala Presiden 2022.

Persib Bandung akan berusaha semaksimal mungkin untuk menembus semifinal, upaya ini akan diuji kualitasny saat menghadapi PSS Sleman pada pertandingan nanti malam 20.30 WIB.

Persib Bandung dengan skuad yang kurang sempurna karena terkendala sebanyak lima pemain nya yang cedera, tapi sangat siap untuk berhadapan dengan PSS Sleman.

Baca Juga: Ada 4 Amunisi Baru, Inilah Line Up Gacor Persib Bandung vs PSS Sleman di Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

Kelima pemain Persib yang mengalami cedera itu kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves.

"Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter. Seluruh pemain yang cedera itu sudah menjalani perawatan dengan baik.

\Hanya Teja yang masih belum bisa bermain," kata Robert di Graha Persib di kutip Priangan Timur News di website resmi persib.co.id Kamis, 30 Juni 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman 1 Juli 2022

Kendari demikian, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut menargetkan kemenangan pada laga lawan PSS Sleman malam nanti.

Ia akan memanfaatkan semaksimal mungkin dengan komposisi yang ada, apalagi kini skuad timnas sudah bergabung dengan Maung Bandung.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x