Jadwal Piala AFF U19 2022 Hari Ini, Simak dan Catat Tanggal Mainnya

- 8 Juli 2022, 22:06 WIB
Jadwal Piala AFF U 19 pada Jumat 8 Juli 2022
Jadwal Piala AFF U 19 pada Jumat 8 Juli 2022 /Tangkapan layar Youtube 97/

PRIANGANTIMURNEWS - Di Pekan keempat Jumat 8 Juli 2022 ada pertandingan antara timnas Myanmar versus Timnas Vietnam di Stadion Madya Senayan.

Pada pukul 15.00 Waktu Indonesia Barat langsung di aplikasi video dan pertandingan antara timnas Thailand versus Timnas Brunei Darussalam bertanding di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi pada pukul 17.00 WIB.

Dan pertandingan antara timnas Filipina versus Timnas Indonesia bertanding di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi pada pukul 20.00 Waktu Indonesia Barat live Indosiar dan aplikasi video.

Baca Juga: Saat ini Publik Berkeinginan Jokowi Memilih Cawapres untuk Prabowo

Berikut klasemen Piala AFF u-19 2022 grup A di posisi pertama ada timnas Vietnam dengan tujuh poin mencetak delapan gol di posisi kedua ada timnas Thailand dengan tujuh poin mencetak empat gol, di posisi ketiga ada timnas.

Myanmar dengan enam poin mencetak 10 gol di posisi keempat ada Timnas Indonesia.

Dengan lima poin mencetak tujuh gol di Facebook 5 ada timnas Filipina dengan nol poin meja dua gol di posisi ada di Timnas Brunei Darussalam dengan nol poin mencetak.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Arafah, 9 Juli 2022 dari Mulai Arab, Latin, dan Terjemahan

Berikut hasil Piala AFF u-19 2022 grup B di posisi pertama ada timnas Laos, dengan empat titik mencetak dua gol di posisi kedua ada di Timnas Malaysia dengan empat titik mencetak dua gol di posisi.

Ketiga timnas Kamboja dengan 3 poin mencetak tiga gol di posisi keempat ada timnas Timor Leste dengan 3 poin mencetak satu gol di posisi kelima ada timnas Singapura dengan satu poin barca tak kenal emas, berikut ini top skor Piala AFF U19 2022 di hari ini di posisi ngasih tau yang dipimpin oleh

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube 97 suport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x