Singapore Open 2022 Mulai Hari Ini, Simak Jadwal Pertandingannya di Sini

- 12 Juli 2022, 11:37 WIB
Dari Chico hingga Leo-Daniel, berikut daftar atlet bulu tangkis Indonesia yang bertanding di Singapore Open 2022, bisa ditonton via live streaming.
Dari Chico hingga Leo-Daniel, berikut daftar atlet bulu tangkis Indonesia yang bertanding di Singapore Open 2022, bisa ditonton via live streaming. /@pbdjarumofficial /tangkap layar Instagram

 

 
PRIANGANTIMURNEWS - Turnamen Singapore Open 2022 bakal digelar hari ini, dari 12 hingga 17 Juli 2022 di Singapore Indoor Stadium. 
 
Sebanyak 19 wakil Indonesia akan mengikuti Singapore Open 2022, terlebih sebelumnya meraih dua gelar dan posisi runner-up di Malaysia Masters 2022. 
 
Terlebih juara tunggal putra diraih Chico Aura Dwi Wardoyo pada Malaysia Masters 2022, menjadi bekal dalam menghadapi Singapore Open. 
 
Di ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan di posisi runner-up dari Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).
 
 
Seperti dilansir Priangantimurnews.com dari akun Instagram @badminton.ina, Selasa 12 Juli 2022. 
 
Babak 32 besar segera bergulir hari ini, dan wakil Indonesia langsung bertanding, baik dengan negara lain maupun sendiri. 
 
Berikut dibawah ini jadwal pertandingan di hari pertama ajang turnamen Singapore Open 2022 pukul 15.00 WIB 
 
Gim pertama ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti F S Ramadhanti berhadapan dengan Yujia Jin/Wong Jia Ying (tuan rumah).
 
Selanjutnya, ganda putri Indonesia Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro melawan Zhang shu Xian/Zheng Yu (Cina). 
 
 
Ganda putri Indonesia Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose melawan Du Yue/Li Wen Mei (Cina). 
 
Berikutnya, ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhadapan dengan Than Kian Meng/Than Wee Kiong (Malaysia). 
 
Dua ganda campuran Indonesia bakal beradu yakni, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan Melani Mamahit/Tryola Nadia. 
 
Akankah perwakilan Indonesia kembali meraih juara, sama seperti turnamen sebelumnya?.
 
Mari kita dukung tim Tanah Air bertanding menjadi juara dalam Singapore Open 2022. ***
 

Editor: Anto Sugiarto

Sumber: Instagram @Badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x