AHY: Berkonsolidasi dengan Kader di Lapangan Akan Selalu Menjadi Prioritas

- 12 Juli 2022, 06:59 WIB
AHY tengah bertemu dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surakarta dan Kabupaten Boyolali/Twitter @AgusYudhoyono
AHY tengah bertemu dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surakarta dan Kabupaten Boyolali/Twitter @AgusYudhoyono /

PRIANGANTIMURNEWS- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkonsolidasi dengan kader di lapangan akan selalu menjadi prioritas dirinya supaya terus Sid sukses menghadapi tantangan kedepan.

Dalam unggahan di Twitter @AgusYudhoyono, AHY tengah melakukan pertemuan dan berdiskusi dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surakarta dan Kabupaten Boyolali.

Dikutip dari Twitter @AgusYudhoyono, Hari ini bertemu & berdiskusi dgn Ketua DPC @PDemokrat Kota Surakarta & Kab. Boyolali.

Baca Juga: INFO TRANSFER PEMAIN: Cristiano Ronaldo Hengkang? Bintang Muda Argentina Ini Siap Jadi Penggantinya

Dimana pun, kesempatan berkonsolidasi dgn kader di lapangan akan selalu menjadi prioritas saya, agar kita terus solid & sukses menghadapi tantangan2 ke depan.

Sebelumnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan sosok yang ramai diperbincangkan sebagai bakal Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Namun, menurut analisis politik juga Direktur Eksekutif Voxpol Center Research and Consulting Pangi Syarwi Chaniago. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lebih cocok sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 ketimbang Calon Presiden (Capres).

Dia juga menilai ada beberapa tokoh dan publik figur yang dinilai cocok sebagai Calon Wakil Presiden selain Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diantaranya.

Baca Juga: Sultan Jogja Minta Pengelola Skuter Yang Ngeyel Ditangkap, Karena Mengganggu Ruas Jalan Malioboro

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @AgusYudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x