Ternyata Ini Filosofi Erik Ten Hag Saat Manchester United Membantai Liverpool!

- 13 Juli 2022, 17:19 WIB
Erik Ten Hag Manjer Klub Manchester United yang memiliki Filosofi Saat melawan Liverpool.
Erik Ten Hag Manjer Klub Manchester United yang memiliki Filosofi Saat melawan Liverpool. /Instagram/@all.man.united/



PRIANGANTIMURNEWS - Jadon Sancho, Fred, Anthony Martial dan Facundo Pellistri semuanya memberikan kontribusi gol saat Manchester United memulai pra-musim di Bangkok dengan perubahan permainan yang drastis. Ini menjadi kemenangan perdana bagi Ten Hag semenjak ia ditunjuk sebagai pelatih Manchester United.

Ten Hag telah melatih pasukannya dengan keras dalam sesi latihan, Ten Hag lebih banyak fokus pada kombinasi passing yang cepat dan tajam dalam upaya untuk memberikan gaya baru pada cara bermain di tim.

Pada menit ke-34 contohnya, saat Manchester United unggul 3-0, mereka memutuskan untuk bermain dengan umpan pendek yang bermula dari tendangan gawang David De Gea. Bola kemudian diumpan kepada Victor Lindelof yang hanya berjarak 6 meter dari gawang.

Baca Juga: Terkuak! Uya Kuya Hipnotis Sule Hari Ini, Langsung Terbongkar Rahasia!


Bola kemudian mengarah ke Luke Shaw, tanpa berlama-lama mengendalikan bola, ia langsung memberikan umpan kepada Bruno Fernandes.

Playmaker asal Portugal itu akan menjadi bagian penting dari filosofi permainan Ten Hag. Bruno lalu memberikan umpan tajam kepada Jadon Sancho untuk melakukan penetrasi setelah melesat dari sisi kanan.

Kemudian Diogo Dalot turut membantu menyerang dari sisi sayap dalam, dan Sancho memberikan umpan pendek kepada Dalot untuk menembus pertahanan terakhir Liverpool.

Baca Juga: Subsidi BBM Capai 19 Juta Per Mobil, Luhut Dorong Pengunaan Kendaraan Listrik


Dia bisa saja memberikan umpan kepada Marcus Rashford yang berdiri bebas, tetapi sayangnya Dalot memilih untuk melepaskan tembakan yang akhirnya membentur tiang gawang Alisson Becker.

Meski tidak menghasilkan gol, namun hal ini menjadi gambaran filosofi permainan Ten Hag yang cukup menjanjikan bagi fans Manchester United.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @olahbolacom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah