Ternyata Kedua Timnas U 19 Ini Mendukung Permintaan Netizen Terhadap PSSI?

- 15 Juli 2022, 19:24 WIB
     Pencinta Timnas Indonesia
   Pencinta Timnas Indonesia /tangkapan layar dari Youtube bola kita/

PRIANGANTIMURNEWS – Para pencinta bola Timnas Indonesia merasa kesal terhadap AFF.

Kekesalan karena hingga kini AFF tak kunjung memproses protes PSSI terkait dugaan main mata di matchday Pamungkas grup A piala AFF U 19 2022 yang mempertemukan Timnas Vietnam U 19 versus Timnas Thailand U 19 pada minggu 10 Juli 2022 malam Waktu Indonesia Barat.

Dugaan ada main mata di laga Timnas Vietnam U 19 versus Timnas Thailand U 19.

Baca Juga: BEM STHG Tasikmalaya Tuntut Oknum Polisi Maling Uang Rakyat Diadili

Saat itu Timnas Vietnam dan Timnas Thailand seakan puas dengan kedudukan satu-satu ketika lagi memasuki menit 74 sebab skor tersebut sudah cukup meloloskan Vietnam dan Thailand ke semifinal Piala AFF u-19 2022.

Sekaligus menghentikan Langkah Timnas Indonesia u-19, belum lagi AFF melakukan investigasi Timnas Vietnam u-19 dan Timnas Thailand u-19 sudah terkena karma kedua tim itu tumbang di semifinal Piala AFF u-19 2022.

Meski Timnas Vietnam u-19 dan Timnas Thailand u-19 sudah tersingkir, tetap tak mengubah pendirian suporter Timnas Indonesia. Mereka tetap mendorong PSSI supaya keluar dari AFF.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Alasan Frenkie De Jong Masih Bertahan di Barcelona

Diantaranya dari akun Mustafasilah yakni “meskipun Vietnam dan Thailand tidak lolos ke final, saya berharap PSSI dan Menpora mendengar keinginan fans yakni keluar dari AFF.”

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Bola Kita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x