Penuh Konsep Dalam Desainnya, Jersey Persib Bandung yang Baru Resmi Dirilis

- 20 Juli 2022, 06:27 WIB
Jersey Persib 2022/2023.
Jersey Persib 2022/2023. /PERSIB

PRIANGANTIMURNEWS- Demi menatap kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, Persib Bandung telah merilis jersey terbaru untuk dipakai para pasukan pangeran biru dalam menjalani seluruh pertandingan.

Persib melalui Instagram resmi klub @persib memperlihatkan penampakan jersey Home, Away, dan Alternative jersey Persib pada 19 Juli 2022.

Seragam tanding yang mengusung tema #BandungKembaliBergelora ini meliputi jersey kandang (home), tandang (away), alternatif, latihan dan Official Kit.

Baca Juga: Transfer Pemain: 3 Pemain Chelsea akan Hengkang, Fabrizio Romano: Ditakdirkan Untuk Meninggalkan Klub

Serangkaian jersey tersebut mengangkat konsep dan desain dari beberapa karakteristik yang menunjukkan eksistensi Kota Bandung.

Terdapat corak music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki, corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung dan titik koordinat Kota Bandung.

#BandungKembaliBergelora dipilih sebagai tema penyemangat dan penanda kembalinya Persib ke Bandung dan menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), setelah lebih dari dua tahun berkompetisi di luar Bandung karena pandemi.

Baca Juga: Kabar Kasus Subang Hari Ini: Ternyata Sosok di Duga Banpol Ini Telepon Seseorang? Cek Faktanya..

Persib dan Bobotoh kini dapat kembali bertemu langsung dan saling meneriakkan dukungan lantang dalam satu gelora dalam mengarungi Liga 1 2022/2023 nanti.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x