PSSI Umumkan Seluruh Pemain Naturalisasi Merapat Ke Timnas Indonesia

- 21 Juli 2022, 10:18 WIB
Proses Naturalisasi pemain luar negeri yang merapat ke Timnas Indonesia.
Proses Naturalisasi pemain luar negeri yang merapat ke Timnas Indonesia. /YouTube/Bola Kita/



PRIANGANTIMURNEWS - Naturalisasi segera tuntas Jordi Amat dan Sandy Walsh berpeluang membela Timnas Indonesia di FIFA matchday pada September 2022.

Calon pemain naturalisasi Jordi Amat dan Shandy Walsh berpeluang membela Timnas Indonesia di FIFA September 2022. Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh telah diproses DPR sebelum dikembalikan ke Kementerian Sekretariat Negara atau Kemensetneg.

Untuk penerbitan keputusan presiden atau Keppres artinya proses perpindahan kewarganegaraan keduanya dari Spanyol dan Belanda menjadi warga negara Indonesia atau WNI telah memasuki babak akhir.

Jordi Amat dan Sandy Walsh kemungkinan sudah bisa bermain untuk Timnas Indonesia di FIFA September 2022 kata anggota komite eksekutif atau ekskul PSSI Hasani Abdul Gani beberapa waktu lalu.

Baca Juga: PUBLIK KAGET! Sepakat Cerai, Inilah Panggilan Baru Nathalie Untuk Sule!

Bagaimana Shayne Pattynama selain Jordi Amat dan Sandy Walsh. PSSI bersama Shayne Pattynama juga sedang memproses naturalisasi Shayne Pattynama asal Belanda.

Namun dokumen-dokumen Shayne Pattynama diteruskan ke DPR sebelum dikembalikan ke Kemensetneg untuk pengeluaran Keppres untuk Shyne Pattynama belum bisa bermain buat Timnas Indonesia di FIFA matchday September 2022 karena dokumennya belum sampai kepada Kemensetnag, Ucap Hasni.

Uji coba Timnas Indonesia sementara itu direktur teknik PSSI Indra Sjafri memastikan bahwa Timnas Indonesia akan beruji coba dua kali di FIFA matchday September 2022.

FIFA menjadwalkan FIFA matchday apda 19-27 September 2022 dengan setiap negara maksimal bertanding dua kali sudah dilawan bagi Timnas Indonesia.

Baca Juga: Kasus Brigadir J Adalah Kasus Luar Biasa, Presiden Berkomentar, Kasus ini Terungkap?

Saya happy banget dulu FIFA matchday tidak menjadi topik orang, sekarang menjadi topik dan saya senang banget jelasnya.

Timnas Indonesia direncanakan untuk melawan Tim 100 dan 120 besar dalam rangking FIFA pada FIFA matchday September 2022 Alhamdulillah atas izin Allah SWT, saya sudah atur FIFA pada 2022 dan 2023 tutur internasional.

Lawan negara Asia lantas siapa yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia di FIFA match Day September 2022 Indonesia free hanya bilang bahwa tim berjuluk sekuat Garuda ini bakal menghadapi negara Asia.

Khusus untuk September 2022 ada dua partai dan kami sudah diskusikan bakal mengambil 2 laga itu kami akan beruji coba dengan negara Asia ucap Indra Sjafri.

Baca Juga: Jaga Transparansi, Karo Paminal Div Propam Polri dan Kapolres Jakarta Selatan Dinonaktifkan

PSSI sedang komunikasi dengan beberapa tim dan sesuai dengan kriteria kami yang sudah kami diskusikan dengan terangnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Bola Kita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x