PUBLIK KAGET! Sepakat Cerai, Inilah Panggilan Baru Nathalie Untuk Sule!

- 21 Juli 2022, 06:58 WIB
Diduga Sule dan Nathalie Holscher sepakat cerai, keduanya mengahadiri sidang pertama pada 20 Juli 2022.
Diduga Sule dan Nathalie Holscher sepakat cerai, keduanya mengahadiri sidang pertama pada 20 Juli 2022. /Instagram/@nathalieesule/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwasanya Nathalie menggugat cerai Sule dan diduga keduanya sudah sepakat bercerai. Nathalie dan Sule bertemu di Pengadilan Agama Cikarang pada 20 Juli 2022.

Sule dan Nathalie terlihat dekat saat bertemu di sidang perdana itu keduanya sempat foto bersama dalam kesempatan itu mereka terlihat akur.

Disana tak lupa ada juga panggilan terbaru Nathalie untuk Sule yakni ayahnya Adzam tulis Nathalie Holscher dalam instagram storyes miliknya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Pernyataan DI dan WU Mengarah ke Ramdhanu dan Yoris, Apakah Mereka Pelakunya?

Sebelumnya Nathalie selalu memanggil Sule dengan sebutan Akang. Di postingan berikutnya mengatakan apapun yang terjadi, Sule tetaplah ayah dari anak yang dilahirkannya biar begitu dia ayahnya Adzam tutur Nathalie.

Sesaat setelah mediasi Sule mengungkit soal kehangatan yang tidak lagi ditemukan di dalam dingin nya karena AC nya dingin di dalam istilahnya kurang asupan hangat jadi kedinginan kata Sule pada hari Rabu 20 Juli 2022.

Sule tidak mau banyak bicara soal perceraiannya ia menyerahkan hal tersebut kepada kuasa hukumnya. Sule mengaku lebih ingin bertemu dengan anaknya selama ini bersama Nathalie saja.

Baca Juga: Munas Kahmi Harus Melahirkan Pemimpin Nasional di Masa Mendatang

Ya karena saya sudah ada layer karena saya sudah banyak bicara, jadi saya mau ketemu anak dulu ungkap Sule. Mengaku bersyukur Sule bertemu dengan Adzam, ia juga mengizinkan untuk Rizky Febian, Putri Delina dan anak-anak Sule yang lainnya bertemu dengan Adzam.

Sementara itu, soal nafkah sebesar 25 Juta Rupiah per bulan, Nathalie mengaku dirinya tak meminta bahkan yang menentukan nominalnya adalah Sule sendiri.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x