Jesse Lingard Resmi Tolak West Ham United Demi Bergabung dengan Nottingham Forest

- 22 Juli 2022, 20:31 WIB
Jesse Lingard yang resmi menolak West Ham United demi bergabung dengan Nottingham Forest.
Jesse Lingard yang resmi menolak West Ham United demi bergabung dengan Nottingham Forest. /Instagram/@jesseliingard14/



PRIANGANTIMURNEWS - Kabar terabru mengenai mantan pemain akademi Manchester United, Jesse Lingard yang secara resmi menolak West Ham United demi bergabung dengan Nottingham Forest pada bursa transfer musim panas 2022. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh klub pada Jumat dini hari tadi.

Jesse Lingard didatangkan secara gratis dari Manchester United setelah kontraknya habis pada Juni lalu. Ia akan dikontrak selama semusim hingga Juni 2023 dan akan menggunakan nomor punggung 10 di Nottingham Forest.

Sebelum bergabung dengan Nottingham Forest, Jesse Lingard sempat mendapatkan tawaran untuk kembali bersama West Ham United.

Baca Juga: Reaksi Keras KPAI Soal Penangkapan Nikita Mirzani Didepan Anaknya!

Seperti diketahui, Jesse Lingard pernah menjalani masa peminjaman di West Ham pada paruh kedua musim 2020-2021. Ia berhasil tampil impresif dengan mencatatkan sembilan gol dan 5 assist.

Tapi sayangnya, Jesse Lingard menolak kembali untuk bergabung dengan West Ham United dan Jesse Lingard memilih memperkuat tim yang baru saja kembali ke Premier League setelah absen selama 23 tahun. Nottingham Forest sendiri pernah meraih juara Piala Champions selama dua musim beruntun pada 1979 dan 1980.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @flygoalcom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x