Hebohkan Publik! Shin Tae Yong Saksikan Asnawi Mangkualam dengan Gol Perdananya Bersama Ansan Greeners!

- 24 Juli 2022, 19:11 WIB
Dikabarkan Shin Tae Yong menyaksikan langsung pertandingan Asnawi Mangkualam dengan pelatih barunya yakni Ansan Greeners.
Dikabarkan Shin Tae Yong menyaksikan langsung pertandingan Asnawi Mangkualam dengan pelatih barunya yakni Ansan Greeners. /YouTube/Informasi Harian Bola/



PRIANGANTIMURNEWS - Asnawi Mangkualam berhasil mencetak gol perdana bersama Ansan Greeners
saat disaksikan oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Asnawi Mangkualam menjadi salah satu penyumbang gol kemenangan Ansan Greeners saat mengalahkan Gimpo FC dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Korea Selatan.

Ansan Greeners pada hari Sabtu 23 Juli 2022 WIB, Timnas Indonesia itu mencetak gol ketiga buatan Ansan Greeners. Ansan Greeners menang 3-1 vs Gimpo FC.

Asnawi Mangkualam yang membobol gawang Gimpo disaksikan langsung oleh Shi Tae Yong pelatih Timnas Indonesia turut hadir di Stadion.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Mengejutkan! Istri Yoris Tiba-Tiba Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak!

Shin Tae Yong menyaksikan langsung pertandingan Ansan Greeners, diduga Shin Tae Yong tengah cuti dari tugasnya bersama Timnas Indonesia.

Shin Tae Yong itu memilih mudik ke Korea Selatan dan menyempatkan datang ke markas Ansan Greeners untuk melihat penampilan Asnawi Mangkualam.

Gol yang dicetak Asnawi Mangkualam ke gawang Gimpo FC juga terbilang berkelas. Mantan pemain PSM Makassar itu membobol gawang lawan lewat tembakan keras dari luar kotak penalti.

Menerima umpan dari teman satu tim, Asnawi Mangkualam yang berada di sisi kanan berhasil mengecoh satu pemain belakang lawan untuk melakukan card Insight.

Baca Juga: Hindari Serangan Penyakit, dr Zaidul Akbar Sarankan Lakukan Terapi Ini untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh

Tak lama kemudian Asnawi Mangkualam melepaskan tembakan keras kaki kiri ke gawang lawan. Selain mencetak gol, Asnawi Mangkualam dipercaya pelatihan Ansan Greeners bermain penuh di pertandingan tersebut.

Asnawi Mangku dipercaya bermain sebagai starter setelah kerap terpinggirkan di era pelatih sebelumnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Informasi Harian Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x