Bursa Transfer: Cristiano Ronaldo Bakal Bertemu Erik ten Hag Bahas Masa Depan Sang Megabintang   

- 27 Juli 2022, 11:08 WIB
Cristiano Ronaldo, mega bintang asal Portugal, akhirnya akan bertemu dengan Manager Manchester United, Erik ten Hag di Charrington.
Cristiano Ronaldo, mega bintang asal Portugal, akhirnya akan bertemu dengan Manager Manchester United, Erik ten Hag di Charrington. /instagram @cristiano/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Dikabarkan Cristiano Ronaldo bakal bertemu dengan pelatih Erik ten Hag. Membuat Manchester United harap-harap cemas hasilnya seperti apa. 
 
Terlebih kini masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United, mulai menemui babak baru dan cerah. 
 
Diketahui Cristiano Ronaldo sudah kembali ke Manchester United, Selasa 26 Juli 2022 waktu setempat bertemu dengan Erik ten Hag. 
 
Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United guna memastikan masa depannya, terlebih pada musim depan.
 
 
Seperti dilansir Priangantimurnews.com dari akun Twitter pribadi Fabrizio Romano, pakar transfer. 
 
"Cristiano Ronaldo akan bertemu dengan Erik ten Hag untuk membahas masa depannya," tulis Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya. 
 
Diketahui Manchester United masih bersikeras tak akan menjual Cristiano Ronaldo, sementara sang megabintang ingin pergi. 
 
"Jorge Mendes masih mengusahakan," lanjut Fabrizio Romano. 
 
 
Sebelumnya, pelatih Erik ten Hag sangat ingin bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo di Manchester Unite, meraih gelar bergengsi.
 
Erik ten Hag sudah berusaha menekankan dan meyakinkan Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Manchester United.
 
"Cristiano Ronaldo tidak untuk dijual. Saya punya rencana dengan dia dan saya tak sabar untuk bekerja dengan dia," kata Ten Hag.
 
"Situasinya masih sama. Saya mendapatkan informasi yang baik, dia juga memiliki opsi untuk musim selanjutnya," tambahnya. 
 
Hingga kini Manchester United masih menunggu keputusan Cristiano Ronaldo, apakah masih bertahan atau pergi di musim panas ini?. 
 
Jika kabar tersebut benar terjadi, maka Manchester United harus mengambil langkah mencari pengganti megabintang tersebut. ***

Editor: Anto Sugiarto

Sumber: Twitter Fabrizio Romana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x