Imas Yanuar Atlet Disabilitas Asal Pangandaran Wakili Indonesia di Ajang ASEAN Para Games XI 2022

- 28 Juli 2022, 13:52 WIB
Imas Yanuar satu-satunya atlet asal Pangandaran yang akan bertanding pada ASEAN Para Games XI 2022 di Solo.
Imas Yanuar satu-satunya atlet asal Pangandaran yang akan bertanding pada ASEAN Para Games XI 2022 di Solo. /

PRIANGANTIMURNEWS- Imas Yanuar, Atlet Disabilitas asal Pangandaran dipastikan mewakili Indonesia di ajang Asean Para Games XI 2022 yang dipusatkan di stadion Manahan, Kota Solo, pada 31 juli 2022 mendatang.

Ketua National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) Pangandaran Wahyu Hidayah mengatakan Imas Yanuar adalah satu-satunya atlet asal Kabupaten Pangandaran yang akan bertanding dalam ASEAN Para Games 2022.

"Imas Yuniar merupakan satu-satunya atlet asal Pangandaran yang akan berlaga dan berjuang di ASEAN Para Games 2022, pada cabor tenis meja” ujarnya.

Baca Juga: Info Terbaru Kasus Subang, Saksi Y Akhirnya Angkat Bicara, Mengapa Memilih Menyewa Pengacara Bukan Detektif

Imas Yuniar atlet disabilitas asal Pangandaran akan mengikuti cabang olahraga tenis meja di kelas Single Putri di kelas T9, Double Putri, Double Mix dan Tim T9-T10 Putri (beregu).

Dengan kiprahnya pada ajang bergengsi ini, diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dan Negara Republik Indonesia.

“Kami mohon do’a dan dukungan kepada Pemerintah dan seluruh warga Kabupaten Pangandaran untuk Ananda Imas Yuniar supaya mendapatkan kesuksesan untuk mencapai target meraih medali, baik emas, perak ataupun perunggu," katanya.

Baca Juga: Kapan Laga Persib vs Madura United di Liga 1 2022? Malam Lagi?

Untuk diketahui, ajang pesta olahraga penyandang disabilitas Asia Tenggara ini, kebetulan tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah pada perhelatan yang bertajuk ASEAN Para Games 2022.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x