Torch Relay ASEAN Para Games 2022, Obor Diarak Hingga Balai Kota Solo

- 24 Juli 2022, 16:58 WIB
Sandiaga Uno saat membawa obor untuk Asean Paragames 2022.
Sandiaga Uno saat membawa obor untuk Asean Paragames 2022. /Twitter/@SandiUno/

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara Torch Relay ASEAN Para Games 2022 di Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu 24 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Menparekraf membawa obor di depan ribuan atlet dari negara ASEAN bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Acara Torch Relay ASEAN Para Games 2022, obor diarak dari kawasan Purwosari menuju Stadion Sriwedari, hingga berakhir di balai kota Solo.

Baca Juga: Bocah SD Kabur dari rumah dengan kondisi kaki dirantai dan kelaparan, Begini Tanggapan Ketua umum LPAI, Seto!

Dalam unggahan Twitter @sandiuno, yang dikutip priangantimurnews.com bawa obor di depan ribuan atlet dari negara ASEAN!

Pagi tadi di Solo, Jawa Tengah menjadi pengalaman yang tidak terlupakan untuk saya. Hadir secara langsung di acara Torch Relay ASEAN Paragames 2022 yang diikuti oleh ribuan atlet dari negara-negara anggota ASEAN.

Saya bersama Walikota Solo Mas @gibran_tweet membawa obor untuk diarak dari kawasan Purwosari menuju Stadion Sriwedari, hingga berakhir di balai kota. Suasana gegap gempita, aura semangat penuh mencuat!

Baca Juga: Panglima TNI Jenderal Andika Instruksikan Oditur Militer Jakarta Sidik Ulang Kasus Tewasnya Sertu Bayu

Saya sangat optimis melalui event-event seperti inilah Indonesia dapat semakin semangat juga memiliki harapan untuk bangkitkan pariwisata dan ekraf.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Twitter @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x