Cemas! Sebut Timnas Indonesia U16 Tim Terkuat, Pelatih Vietnam Marah Besar Ke Timnya!

- 4 Agustus 2022, 16:10 WIB
Timnas Indonesia yang akan main dengan Vietnam.
Timnas Indonesia yang akan main dengan Vietnam. /YouTube/Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - Saking cemasnya jelang lawan Timnas Indonesia, pelatih Vietnam U16 marah-marah kepada timnya sendiri.

Pelatih timnas Vietnam U16 Nguyen Quoc Tuan mengungkapkan sejumlah masalah di timnya jelang lawan Indonesia di Piala AFF U16 2022.

Vietnam akan menghadapi tuan rumah Indonesia pada laga pamungkas grup A piala AFF U16. Sebelum lawan Filipina, beberapa dari pemain kami memasuki lapangan dengan kemauan dan tekad yang rendah.

Saya mengingatkan kepada pemain untuk segera berubah jika kami ingin melaju lebih jauh lagi kami harus berubah ucap Nguyen Quoc Tuan usai lawan Filipina Rabu 3 Agustus 2022.

Baca Juga: Tak Bisa Bungkam! Nathalie Ucap Begini Soal Netizen Hujat Putri Delina!

Dalam pertandingan dengab Filipina saya juga masih belum puas khususnya masalah kedisiplinan saya mengatakan kepada pemain untuk tidak bermain lama.

Tetapi dalam beberapa situasi, pemain masih belum bisa mengikuti arahan selama situasi ketika tim itu unggul atas Filipina dengan lima gol.

Mereka harus bisa bermain sederhana dan mengontrol permainan. Tetapi dalam beberapa situasi, pemain kami malah membuat pilihan yang rumit Nguyen Quoc Tuan menambahkan.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam sangat krusial karena bakal menentukan nasib kedua tim untuk lolos ke semifinal Piala AFF U16 2022.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Bukti yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan, Kenapa Tidak Sesuai? Cek Faktanya

Saat ini, dulu ia memimpin klasemen sementara grup A dengan koleksi enam poin sedangkan Vietnam berada di peringkat kedua dengan poin yang sama pemenang laga ini secara otomatis akan lolos ke babak semifinal Piala AFF U16 2022 sebagai juara grup A.

Sedangkan tim yang kalah, harus bersaing dengan dua tim lain dari grup lain untuk merebut satu tiket lewat jalur runner-up terbaik. Untuk itu Nguyen Quoc Tuan meminta para pemain Vietnam U16 untuk tampil lebih disiplin dan fokus saat menghadapi Indonesia.

Kami harus bermain disiplin dan fokus dua kemenangan bukanlah apa-apa kami masih akan bertemu lawan yang sangat kuat nanti seperti Indonesia, Thailand, Australia dan Myanmar.

Kami harus mencari cara untuk mencapai pertandingan terakhir ucap Nguyen Quoc Tuan.***

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Bukti yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan, Kenapa Tidak Sesuai? Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x