Tak Bisa Bungkam! Nathalie Ucap Begini Soal Netizen Hujat Putri Delina!

- 4 Agustus 2022, 15:15 WIB
Putri Delina yang terus di hujat oleh warganet karena diduga menjadi penyebab perceraian Sule dan Nathalie.
Putri Delina yang terus di hujat oleh warganet karena diduga menjadi penyebab perceraian Sule dan Nathalie. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Perceraian Sule dan Nathalie Holscer ikut menyeret nama Putri Delina. Putri Delina yang merupakan anak sambung dari Nathalie Holscher bahkan sampai diberikan komentar negatif oleh warganet.

Menanggapi apa yang dialami oleh anak tirinya tersebut, Nathalie pun akan bicara. Nathalie tegas menganggap penilaian warganet memang tak bisa diatur.

Oleh karena itu Nathalie lebih baik biarkan netizen berkomentar semau mereka, kita enggak bisa ngatur netizen jadi mau kita bilang berhenti netizen tetap akan terus gitu ungkap Natalie Holscer.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Bukti yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan, Kenapa Tidak Sesuai? Cek Faktanya

Nathalie menganggap apa yang disukai atau tidak disukai netizen merupakan hal biasa sebagai manusia baik dirinya atau Putri Delina.

Hanya bisa bersabar kalau netizen udah benci ya benci. Sama, aku pun kalau benci ya benci gitu ujar Nathalie Holscer. Kalau sudah suka ya suka jadi semuanya sudah dibelok-belokkan habis-habisan.

Jadi ya udah bersabar aja sih lanjut Nahtalie. Selain itu Natalie Holscer mengaku tetap menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga Sule.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: KAGET! Yoris Terkena Sumpah Almarhumah Ibunya, Kondisinya Menghawatirkan! Lumpuh?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x